• Kamis, 6 Oktober 2022

Strategi Lintasarta dalam Mendukung Transformasi Digital Inklusif

- Jumat, 1 April 2022 | 18:15 WIB
Profil Lintasarta (Istimewa)
Profil Lintasarta (Istimewa)

KATA LOGIKA - Lintasarta adalah perusahaan Information and Comunication Technology (ICT), yang didirikan pada April 1988, dimana telah berkontribusi di Indonesia, dalam kurun waktu tiga puluh empat tahun.

Lintasarta, sebagai bagian dari dinamika bisnis di Indonesia, telah memberikan layanan komunikasi data, informasi bisnis, internet, hingga solusi industri yang dapat diandalkan ke wilayah-wilayah terpencil di Nusantara.

Dukungan terhadap Smart City, keandalan Lintasarta sudah tidak disangsikan lagi, terhadap transformasi atau Perubahan digital inklusif.

Baca Juga: Tujuan Mufassir Al-Qur'an di Nusantara Sejak Masa Dulu

Sarana berbagai produk dan layanan seperti Connectivity, Data Communication, Internet Services, Lintasarta Data Center, Cloudeka, IT Security, Lintasarta Collaboration, Lintasarta Profesional Services, Brand Management, Diigital Solution, Owlexa, dan Skota, telah difasilitasi.

Support dan peran Lintasarta, pastinya mendukung Indonesia, sebagai negara yang mempunyai kemampuan ekonomi digital tertinggi di Asia Tenggara, yang akan menarik perhatian investor terhadap Indonesia.

Sampai saat ini, Lintasarta telah melayani lebih dari 2.400 pelanggan perusahaan/korporasi, dengan lebih dari 35.000 jaringan.

Baca Juga: Simak, Spesifikasi Redmi Note 11 Pro 5G

Jaringan tersebut, meliputi layanan komunikasi data fiber optik, jaringan satelit, managed security & collaboration, data center dan Disaster Recovery Centre (DRC), cloud computing, managed services, e-health, Third Party Administrator (TPA), dan solusi total komunikasi data.

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BRIN Kembali Menggelar IEMS 2022

Sabtu, 11 Juni 2022 | 05:42 WIB

1 Tahun Berdiri, GoTo Rugi Rp 21,4 T

Selasa, 31 Mei 2022 | 07:06 WIB

Hari Ini, Lonjakan Suku Bunga Rupiah Melemah

Kamis, 28 April 2022 | 15:02 WIB
X