• Kamis, 6 Oktober 2022

Astra Auto Digital Tampilkan Platform Digital SEVA di GIIAS 2022

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 12:01 WIB
Pagelaran Otomotif GIAS 2022
Pagelaran Otomotif GIAS 2022

KATALOGIKA - Gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, kian menarik dengan platfom digital, Seva dari PT Astra Auto Digital.
 
Seva dari Astra Auto Digital adalah cara cerdas yang memudahkan dan membantu transaksi kendaraan melalui cash maupun kredit dengan banyak fitur unggulan lainnya.
 
Astra Auto Digital memperkenalkan Seva sepanjang GIIAS 2022, pada 11-21 Agustus 2022, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

Booth Astra Financial dapat dikunjungi di enam titik lokasi GIIAS 2022. Selain program unggulan Seva, Anda dapat berinteraksi langsung dengan banyak promo menarik.
 
Baca Juga: Menyapa Warga Samarinda, Pertamina Patra Niaga Meriahkan Pameran GBBI

Kehadiran Seva menarik perhatian banyak pengunjung GIIAS 2022. Kemudahan mendapat informasi seputar kendaraan yang diminati, harga, jenis transaksi, menjadi daya tarik pecinta otomotif.
 
Konsumen dapat menemukan pilihan mobil yang tepat, sesuai dengan rencana keuangan. Dalam prosesnya, menggunakan aplikasi Seva lebih mudah, nyaman, dan aman.

Beberapa keunggulan Seva adalah konsultasi keuangan, fasilitasi konsumen pada dealer terbaik, hingga proses pembelian, layanan kredit mobil, dan pengantaran unit mobil baru.

Berikut beberapa fitur unggulan dalam platform digital Seva, yang disampaikan Co-CEO Seva Handoko Liem pada KATA LOGIKA;
 
 
Instant Approval
Fokus pada kepuasan konsumen, seperti motto Seva;“Financing First”. Maka unggulan pertama adalah Instant Approval. Yakni persetujuan pembelian mobil baru dalam Waktu singkat, cash maupun kredit.
 
Loan Calculator
Fitur ini memungkinkan konsumen memilih uang muka atau besaran cicilan yang nyaman dan jelas dari awal. Berapa dana untuk membeli mobil, berapa uang muka, atau berapa cicilan dan tenor cicilan yang dikehendaki.

Car Recommendation
Konsumen dapat memperoleh informasi detail mengenai mobil dan biaya yang dibutuhkan melalui Fitur Car Recommendation.

Fitur ini menampilkan pilihan tipe mobil sesuai rencana keuangan konsumen. Sehingga konsumen lebih nyaman karena semua terkalkulasi dengan tepat sejak awal.

"Selama GIIAS 2022, kami berikan promo menarik “Buat Yang Berani Aja” untuk pembelian mobil melalui Seva," ungkap Handoko.

Promo Seva, menawarkan benefit menarik berupa bunga mulai dari 0,77% dan bebas biaya admin.
 
Pengunjung bahkan mendapat asuransi comprehensive Garda Oto selama setahun penuh dari Asuransi Astra, dan Asuransi Jiwa dari Astra Life berikut cashback hingga 2 bulan premi.

"Ayo saksikan kami (Seva) di GIIAS 2022, ada banyak promo menarik dan dapat diakses dengan kode GIIASJKT22," ujar Handoko mengajak.***

Editor: Alibas

Sumber: KATA LOGIKA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BRIN Kembali Menggelar IEMS 2022

Sabtu, 11 Juni 2022 | 05:42 WIB

1 Tahun Berdiri, GoTo Rugi Rp 21,4 T

Selasa, 31 Mei 2022 | 07:06 WIB

Hari Ini, Lonjakan Suku Bunga Rupiah Melemah

Kamis, 28 April 2022 | 15:02 WIB
X