Kado Mama untuk Ganjar Pranowo

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 11:58 WIB
Namanya Wati, ia datangi Rumah Dinas tempat Gubernur Jawa Tengah itu berada, lalu memberikan kado secara langsung pada Ganjar. (jatengprov.go.id)
Namanya Wati, ia datangi Rumah Dinas tempat Gubernur Jawa Tengah itu berada, lalu memberikan kado secara langsung pada Ganjar. (jatengprov.go.id)


KATALOGIKA.COM - Kejutan di ulang tahun ke-53 Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, datang dari seorang mama Papua. Namanya Wati, ia datangi Rumah Dinas tempat Gubernur Jawa Tengah itu berada, lalu memberikan kado secara langsung pada Ganjar.

Peristiwa itu, terjadi (28/10) lalu. Mama Wati, datang membawa sebuah topi dan masker rajut berwarna merah putih, noken dan batik khas Papua. Bahkan topi yang sedari tadi dipegangnya, ia sematkan langsung ke kepala orang nomor satu di Jawa Tengah itu.

“Terima kasih, Mama,” ungkap Ganjar. Kepalanya sudah bercokol topi berwarna merah.

Baca Juga: Sekolah Kopi Gemawang Resmi Di Buka, Animo Anak Muda Mbludak

Mama berpesan; “Saya kasih hadiah kerja tangan saya sendiri. Itu masker, topi dan noken asli rajutan saya. Saya dengar pak Ganjar ulang tahun, jadi saya langsung ke sini untuk kasih hadiah. Semoga pak Ganjar menjadi masa depan Indonesia,” ungkap Mama Wati.

Seusai Mama Wati beranjak pergi, tamu lain sudah menunggu. Mereka masing-masing membawa kado istimewa, utamanya hasil kerajinan khas daerah.

Ada tokoh adat dari Lampung, Sulawesi Selatan, Banten dan NTT yang datang menemui Ganjar di Puri Gedeh. Semua bersuka cita. Selamat Ulang Tahun Pak Ganjar. ***

 

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: jatengprov.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X