• Selasa, 29 November 2022

Anies Gagal Pimpin Jakarta, Bahkan Relawan Ogah Usung 2 Periode

- Kamis, 15 September 2022 | 19:00 WIB
Anies Baswedan gagal pimpin Jakarta sulit dipungkiri. Karena jika dinilai berhasil, mengapa relawan ogah kembali mengusungnya untuk periode ke 2. (katalogika)
Anies Baswedan gagal pimpin Jakarta sulit dipungkiri. Karena jika dinilai berhasil, mengapa relawan ogah kembali mengusungnya untuk periode ke 2. (katalogika)

 

KATA LOGIKA - Realitas Anies Baswedan gagal pimpin Jakarta sulit dipungkiri. Karena jika dinilai berhasil, mengapa relawan ogah usung dirinya pimpin Jakarta 2 periode.

Kegagalan Anies pimpin Jakarta, membuat semangat relawan usung jabatan gubernur 2 periode jadi percuma. Karena sadar penolakan 10 juta warga Jakarta begitu kuat.

Lebih rumit saat Anies gagal pimpin Jakarta, tapi digadang relawan untuk pimpin 275 juta warga Indonesia.

Baca Juga: Dinilai Gagal, Warga Jakarta Minta DPRD Tolak Pertanggung Jawaban Anies

Karena jika Anies dinilai berhasil memimpin Jakarta, mengapa tidak ada warga yang memintanya tetap memimpin DKI. 

Buktikan kegagalan Anies pimpin Jakarta tidak sulit karena Gubernur DKI sebelumnya sudah unjuk kerja dengan standar tinggi, yakni; Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Kinerja Anies dinilai gagal karena ekspektasi warga pada gubernur seperti Ahok tak mampu dilakukan Anies dalam lima tahun masa jabatannya.

Bahkan untuk hal yang cukup sederhana, “Tugas saya buat otak, perut, dan dompet warga Jakarta penuh,” ucap Ahok saat menjadi Gubernur DKI Jakarta, tak mampu diwujudkan Anies. ***

Halaman:

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: KATA LOGIKA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diteriaki Presiden, Massa HTI dan FPI Sambut Anies

Jumat, 4 November 2022 | 16:34 WIB

Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Hatimu Seperti Batu

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 14:05 WIB
X