Bobby Nasution: Per 1 Desember Warga Medan Berobat Gratis Pakai KTP

- Selasa, 29 November 2022 | 02:10 WIB
Dengan KTP, kata Wali Kota Bobby Nasution, warga Medan dapat berobat gratis di seluruh rumah sakit, negeri maupun swasta. (kata logika)
Dengan KTP, kata Wali Kota Bobby Nasution, warga Medan dapat berobat gratis di seluruh rumah sakit, negeri maupun swasta. (kata logika)


KATA LOGIKA - Wali Kota Medan Bobby Nasution tegaskan mulai 1 Desember 2022, warga dengan KTP domisili Kota Medan dapat berobat gratis.

Hanya dengan KTP, kata Wali Kota Bobby Nasution, warga Kota Medan dapat berobat gratis di seluruh rumah sakit di Kota Medan, baik rumah sakit pemerintah maupun swasta.

Saat ini, angka kepesertaan BPJS Kesehatan warga Kota Medan sudah mencapai 96 persen dari jumlah seluruh warga yang berdomisili di Kota Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: 10 Tahun Tertunda, Bobby Nasution Segera Realisasikan Pembangunan Medan Islamic Center

“Alhamdulillah,” kata Bobby, program kesehatan mencapai tahap mengcover seluruh warga Kota Medan, “Semoga membawa kebaikan bagi masyarakat Kota Medan,” ujarnya (28/11).

Dikutip dari Portal Pemkot Medan; Pemkot Medan selanjutnya akan mensosialisasikan berita baik ini, agar masyarakat tidak ragu meminta layanan kesehatan.

“Saya minta semua jajaran, tingkat kecamatan, kelurahan hingga ke lingkungan untuk mensosialisasikan hal ini,” ujar Bobby berharap, agar masyarakat tidak ragu berobat karena masalah ekonomi.***

 

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: KATA LOGIKA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X