• Rabu, 29 Juni 2022

Cuitan Tidur Malam Trending di Twitter, Ciri Generasi Insomnia

- Sabtu, 5 Maret 2022 | 07:59 WIB
Salah satu postingan netizen
Salah satu postingan netizen

KATA LOGIKA - Cuitan tidur malam trending hingga di twit sampai 77,1K di Twitter 4/3/2022 mulai Pukul 1:30 WIB dan bertahan hingga beberapa jam. Hal ini mengindikasikan banyaknya masyarakat yang kesulitan tidur malam dan menyampaikan masalahnya di dunia maya.

Berikut ini cuitan generasi insomnia, 10 Akun twitter yang kesulitan tidur malam, dan membagikannya ke sosial media meregang malam, diantaranya akun twitter lapis lazuli mencuitkan derita.

"@malam terburuk tahun ini: pusing, mual, gabisa tidur, muntah 4 kali, merasa seperti kotoran". Akun @faizulsuermann dengan nama Pejol "selfie sebelum tidur untuk kamu selamat malam."

Baca Juga: Waspadalah Propaganda dan Hoax Perang Antara Rusia-Ukraina

Akun Beingstrange @remindmeofyu cuitannya curahan hati, "Sengaja tidur lebih sore biar ga berfikir berlebihan, ko tetiba bangun di tengah malam dan bertanya-tanya, kok bisa belok kaya gini. Mengapa saya pernah melakukan itu? Apa yang salah? Apa masalahnya? Mengapa hal ini terus terjadi, tidak peduli seberapa keras saya mencoba untuk memperbaiki semua yang saya lakukan salah?" Akun lex1 | fb syg @JENORBIT "cukup twit untuk hari ini. met tidur temen2!! tidur nyenyak".

Masih ada akun ren@arenizz! "ini sudah jam 2 pagi dan aku masih belum tidur ketika saya seharusnya bangun jam 8 pagi besok". Akun mims @chickedimee menulis "Tidur lebih awal biar bisa bangun pagi, lah mimpi buruk tak boleh tidur balik celaka." Akun lani v.2.0 @markftjay cuitannya, "Sumpah jika sesuatu terjadi pada temanku, aku tidak akan memaafkanmu. MALEM MALEM BUKANNYA TIDUR MALAH BIKIN ANAK ORANG SAKIT."

Akun @vkookprple. dengan nama voo. tetapi, dua kali mencuitkan "TIDUR SETIAP ORANG" dan "NYERAHH GW MAU TIDUR". Akun @awoonee dengan nama Oni, menulis "ada apa dengan saya menonton thirty nine larut malam... supaya senang tidur kali lepas nangis." Akun @nkivdla mencuitkan "Nak obat tidur plisss, saya sudah mencoba semua metode cara tidur tetapi tidak berhasil."

Baca Juga: Tips Menang Lomba Vokal Grup, Boleh Dicoba!

Ada juga akun dari @enazaty dengan nama Enaaa menuliskan "Sahabat saya menjadi sangat lengket sekarang. Dialah yang menelepon dan meminta." Akun @SunDay_0000000 dengan nama Sunday' || Rossie day mencuitkan "Bagaimana mengatakan tidur nyenyak? Tidur well?"

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Iuran NO, Gratis Tonton TV Digital YES

Rabu, 15 Juni 2022 | 18:09 WIB

Apa itu ASO? Mengapa Migrasi Ke Siaran Digital

Senin, 13 Juni 2022 | 17:12 WIB
X