• Kamis, 30 Juni 2022

Meski Sedang Suasana Perang, Samsung Pay Tetap Beroperasi di Rusia

- Kamis, 17 Maret 2022 | 13:20 WIB
ilustrasi samsung pay (foto: Pixabay)
ilustrasi samsung pay (foto: Pixabay)

KATA LOGIKA - Layanan Samsung Pay akan terus beroperasi di Rusia, meskipun pembayaran dan transfer pada kartu Mastercard dan Visa, serta pada kartu transportasi 'Virtual Troika' di aplikasi 'Moscow Metro', mungkin tidak tersedia, menurut pernyataan yang diposting di saluran Telegram perusahaan pada hari Rabu (16/3).

"Kabar tetap baik adalah layanan Samsung Pay terus beroperasi di Federasi Rusia. Kabar buruknya adalah beberapa operasi tidak tersedia sekarang karena sistem pembayaran internasional terhadap bank-bank Rusia," kata pernyataan itu.

Rusia memiliki tiket baru kartu transportasi 'Virtual Troika' yang diterbitkan di aplikasi 'Moscow Metro'. Tiket pass virtual yang telah diterbitkan atau ditambahkan ke Samsung Pay, akan terus bekerja pada transportasi kota.

Baca Juga: Migor Ludes! Harga Tinggi Susah, Harga Normal Tetap Susah Didapat

Pengguna layanan ini mungkin tidak dapat melakukan pembayaran atau transfer uang menggunakan Samsung Pay, dengan kartu Mastercard atau Visa dari bank Rusia.

Sementara pembayaran dengan kartu Mir yang dikeluarkan dari jumlah bank yang tersedia sepenuhnya di Samsung Pay. Daftar bank dapat ditemukan di situs web perusahaan.

'Apple' melaporkan ada masalah pembayaran di akun ID Apple dengan menggunakan kartu bank dari sistem pembayaran Mir Rusia ini. Masalah-masalah itu adalah kesalahan bank itu sendiri, dukungan operator teknis Apple menjelaskan kepada TASS/Moskow.

Baca Juga: Konsep Negara Kesatuan Selaras dengan Islam

Sebelumnya, pemilik perangkat Apple melaporkan gagalnya pembayaran pada aplikasi App Store.

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Iuran NO, Gratis Tonton TV Digital YES

Rabu, 15 Juni 2022 | 18:09 WIB

Apa itu ASO? Mengapa Migrasi Ke Siaran Digital

Senin, 13 Juni 2022 | 17:12 WIB
X