• Kamis, 30 Juni 2022

Resmi Diluncurkan, Begini Spesifikasi Realme C35

- Selasa, 5 April 2022 | 15:31 WIB
Tampilan Realme C35 (Istimewa)
Tampilan Realme C35 (Istimewa)

KATA LOGIKA – Realme secara resmi merilis Realme C35 yang membawa kamera utama 50MP dan Ultra Slim Dynamic Glowing Design yang terlihat keren.

Smartphone paling stylish di kelas entry-level ini makin lengkap dengan keberadaan sertifikasi kualitas dari TÜV Rheinland untuk jaminan kualitas terbaik di kelas Rp 2 jutaan.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan bahwa, di realme percaya bahwa setiap orang memiliki kekuatan dalam dirinya untuk bisa tampil menonjol dan diakui keberadaannya.

Baca Juga: Simak Beda Kapal Tanker Pertamina Prime dan Pride Milik Pertamina

"Membawa filosofi seperti itu, realme C35 kami hadirkan dengan membawa pesona desain smartphone kelas flagship ke kelas entry-level melalui Dynamic Glowing Design serta menjadi yang tertipis sekaligus teringan di kelas C Series, menjadikannya #Hape2JutaanPalingStylish dengan jaminan kualitas yang diakui secara internasional namun dengan tawaran harga terjangkau,” kata Palson

Spesifikasi Realme C35

Untuk spesifimasinya, Realme C35 memiliki amera utama yang mengadopsi sensor gambar JN1 50MP dengan area bidik luas dan aperture besar f/1.8 yang mengizinkan cahaya cukup untuk membuat foto lebih jernih dan cerah. Selain itu, keberadaan 4X Max Digital zoom juga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang jelas dari jarak jauh.

Kamera realme C35 turut hadir dengan Lensa Makro dengan jarak fokus super dekat, memungkinkan pengguna memotret fotografi makro yang unik dengan detail dan menikmati menjelajahi pesona dunia mikro.

Tidak ketinggalan Lensa B&W yang akan memberikan efek artistik khusus untuk mode portrait, mereproduksi foto portrait dalam hitam dan putih, memberikan eksposur yang lebih tinggi dan meningkatkan kontras antara area terang dan gelap.

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Iuran NO, Gratis Tonton TV Digital YES

Rabu, 15 Juni 2022 | 18:09 WIB

Apa itu ASO? Mengapa Migrasi Ke Siaran Digital

Senin, 13 Juni 2022 | 17:12 WIB
X