• Rabu, 29 Juni 2022

Reaksi Yesus Kepada Semua Anak-anak Laki-laki dan Perempuan

- Minggu, 15 Mei 2022 | 19:47 WIB
Ilustrasi patung Yesus
Ilustrasi patung Yesus

KATA LOGIKA - Yesus sayang kepada semua anak-anak laki-laki dan perempuan dengan 'Kasih Agape' (Kasih tulus tanpa batas, identik dengan Kasih Tuhan kepada ciptaanNya) bukan dengan Kasih Eros (Kasih Asmara cenderung kearah eksploitasi seksual).

Yesus bahkan ingin selalu anak-anak itu datang mendekat kepadaNya untuk memeluk mereka satu-persatu dengan Kasih Agape dan kemudian untuk memberkati mereka semuanya dalam segala berkat surgawi untuk kehidupan mereka dimasa depan.

Hal ini tertulis di Alkitab dalam Kitab Perjanjian Baru

Markus 10:16 (TB) Lalu Ia (Yesus) memeluk anak-anak itu dan sambil meletakkan tangan-Nya atas mereka Ia memberkati mereka.

Baca Juga: Humor, Takut Lepas Pak

Satu hal yang membuat Yesus marah, yaitu kepada orang yang menghalang-halangi anak-anak datang kepada Dia.

Markus 10:14 (TB) Ketika Yesus melihat hal itu, Ia marah dan berkata kepada mereka (murid-murid-Nya) : "Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang (anak-anak) yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah.

Yesus juga mengatakan, agar hati semua orang besar-kecil, miskin-kaya, tua ataupun muda harus mempunyai hati yang gembira, tulus dan polos seperti 'anak-anak' untuk menyambut Kerajaan Allah, jika tidak demikian maka tidak dapat masuk kedalam Kerajaan Allah.

Markus 10:15 (TB) Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa tidak menyambut Kerajaan Allah seperti seorang anak kecil, ia tidak akan masuk ke dalamnya." ***

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Akibat Perilaku Sombong Menurut Alkitab

Rabu, 15 Juni 2022 | 10:00 WIB

Tiga Cara Identifikasi Berita Hoax

Selasa, 7 Juni 2022 | 20:01 WIB

Tips Jitu Menghilangkan Overthinking

Sabtu, 28 Mei 2022 | 09:20 WIB
X