• Senin, 15 Agustus 2022

Rieke Diah Pitaloka Alias Oneng Raih Gelar Doktor, Selamat!

- Rabu, 25 Mei 2022 | 22:18 WIB
Rieke Diah Pitaloka yang dikenal sebagai Oneng dalam serial Bajaj Bajuri, akhirnya lulus setelah berjuang selama 2 tahun, 8 bulan, dan 23 hari untuk gelar Doktor yang dicita-citakannya. (@riekediahp)
Rieke Diah Pitaloka yang dikenal sebagai Oneng dalam serial Bajaj Bajuri, akhirnya lulus setelah berjuang selama 2 tahun, 8 bulan, dan 23 hari untuk gelar Doktor yang dicita-citakannya. (@riekediahp)

KATA LOGIKA - Selamat, Rieke Diah Pitaloka Intan Purnama Sari alias Si Oneng, raih strata S3 dengan gelar Doktor di Universitas Indonesia.

Rieke Diah Pitaloka yang dikenal sebagai Oneng dalam serial Bajaj Bajuri, akhirnya lulus setelah berjuang selama 2 tahun, 8 bulan, dan 23 hari untuk gelar Doktor yang dicita-citakannya.

Ucapan terima kasih pun disampaikan Rieke Diah Pitaloka alias Oneng dalam akun Twitternya @riekediahp (25/5), setelah meraih gelar Doktor.

Baca Juga: Tampung Semangat Membaca, Pos Ronda Di Cakung Jadi Perpustakaan Mini

“Terima kasih para penguji, promotor, kopromotor, dosen dan UI, yang sudah memberikan saya gelar Doktor. Semoga ini semua bermanfaat untuk seluruh rakyat indonesia,” cuitnya.

Diah tampil cemerlang di hadapan Ketua Sidang Prof Dr Semiarto Aji Purwanto, dengan penguji, antara lain; Yanuar Nugroho, Ph.D, Dr Sofyan Sjaf, SPt, M.Si, Dr Arie Sujito, dan Endah Triastuti, Ph.D.

Sementara dosen pembimbing, antara lain; Dr Hendriyani (Promotor), Dr Eriyanto (Kopromotor), dan Dr Haryatmoko (Kopromotor), pada Rabu, 25 Mei 2022 di Auditorium Juwono Sudarsono, Kampus FISIP Universitas Indonesia.

Baca Juga: Optimis Saja Tak Cukup Untuk Raih Impian, Hal Ini Juga Harus Ada!

Dihadapan Sidang Penguji, Rieke membawa disertasi berjudul, “Kebijakan Rekolonialisasi: Kekerasan Simbolik Negara Melalui Pendataan Pedesaan,” yang berjalan lancar. Ucapan selamat pun diberikan sejumlah tokoh dan kolega pada anggota DPR RI Fraksi PDIP ini. ***

Halaman:

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Akibat Perilaku Sombong Menurut Alkitab

Rabu, 15 Juni 2022 | 10:00 WIB

Tiga Cara Identifikasi Berita Hoax

Selasa, 7 Juni 2022 | 20:01 WIB
X