• Kamis, 6 Oktober 2022

Nubuatan Alkitab Memprediksi Orang Kristen Bakal Ditipu

- Rabu, 1 Juni 2022 | 21:40 WIB
Pastor Steve
Pastor Steve

KATA LOGIKA - Melansir youtube channel akun Steve Cioccolanti & Discover Minister pada Maret 2022 "The Truth About Zelensky, The Dancers Of Sin" pendiri Church Online dari Australia.

Bahwa keterpisahan orang-orang Kristen sekarang sudah terbagi antara mereka yang tidak lagi menyukai prinsip-prinsip Keadilan Tuhan dengan mereka yang tetap percaya, dan hidup di dalam prinsip-prinsip Keadilan Tuhan seperti kisah Raja Daud.

Orang-orang Kristen telah jatuh kepada suatu mentalitas pengelompokan yang didorong oleh media barat yang sentris.

Baca Juga: Sungai Amazon tidak Memiliki Jembatan, Ternyata Ini Penyebabnya

Betapa mudahnya orang-orang Kristen akan mengikuti Anti-Kristus karena dunia akan menyanjung, memberikan peluang dan pujian sebanyak-banyaknya kepada mereka.

Steve mengatakan bahwa, Keadilan Tuhan tidak cuma dalam Kelahiran Yesus dalam bentuk lampau Past Tense. Akan tetapi Kedatangan Yesus adalah Future Tense, yaitu untuk menghakimi dunia.

Steve Cioccolanti menjelaskan, "Ketika Tatanan Dunia Baru (New World Order/NWO) ingin memasang boneka di negara bawahannya, seperti Trudeau di Kanada atau Zelensky di Ukraina, NWO tampaknya lebih memilih aktor dan siswa drama," katanya.

Baca Juga: Hati-hati, Ini Ciri Kecanduan Media Sosial

Pada invasi Rusia, Presiden Ukraina telah menjadi pahlawan politik di antara beberapa orang Kristen. Mereka berkata harus mendukung Presiden Ukraina karena dia orang Yahudi dan seorang pemberani. Berbeda dengan Putin, Presiden Rusia yang jahat dan tidak bermoral.

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengetahuan Manusia: Antara Makna dan Tingkatannya

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 07:57 WIB

Sampel Batuan Mars Diklaim Mengandung Bahan Organik

Minggu, 18 September 2022 | 16:21 WIB
X