• Kamis, 6 Oktober 2022

Menempel Plester Pada Kipas Angin Ternyata Bisa Kurangi Emisi Karbon Rumah Tangga

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 08:03 WIB
Ilustrasi kipas angin (Pixabay)
Ilustrasi kipas angin (Pixabay)

KATA LOGIKA - Sebagian kecil pembaca mungkin pernah melihat seseorang menempelkan plester luka pada cover penutup kipas angin, tanpa memahami maksudnya.

Ternyata cara ini dilakukan untuk membuat putaran kipas angin menjadi semakin sejuk. Terkadang pada temperatur udara yang sangat panas, atau kelembaban udara semakin tinggi tanpa ada perputaran angin terasa begitu gerah dan kipas angin mengeluarkan emisi karbon rumah tangga membuat suhu kamar mengeluarkan hawa panas.

Itulah gunanya menempelkan plester luka berbahan kain, bukan plastik pada kipas angin berbaling-baling. Ada beberapa jenis plester luka yang mudah di dapatkan di toko online, karena dapat memilih dan dilihat foto jenis plester yang akan di dapatkan.

Baca Juga: ASO Menuju Siaran Digital Berdampak Terciptanya 4,6 Juta Pekerjaan Baru 2030

Pembaca dapat menyiapkan enam potong plester luka, kemudian dibubuhi aroma terapi atau cairan pengharum ruangan lainnya. Sematkan melingkari tutup kipas anginnya, kemudian mulai menyalakan kipas.

Anda akan mulai merasakan hembusan udara yang semakin sejuk dengan wewangian semerbak untuk menambahkan ketenangan beristirahat di ruangan Anda. Selamat mencoba! ***

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengetahuan Manusia: Antara Makna dan Tingkatannya

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 07:57 WIB

Sampel Batuan Mars Diklaim Mengandung Bahan Organik

Minggu, 18 September 2022 | 16:21 WIB
X