• Kamis, 6 Oktober 2022

Introspeksi; Perhatikan Bagaimana Cara Kamu Hidup!

- Rabu, 8 Juni 2022 | 05:58 WIB
Santapan rohani
Santapan rohani

KATA LOGIKA - Mengutip bahan untuk direnungkan berjudul "Kebaikan Dari Sikap Terus Terang" dari bacaan Santapan Rohani ODB 6/6/22. Mengapa kadang sulit bagi kita untuk menerima nasihat yang baik tetapi cukup keras? Pernahkah seseorang berterus terang kepada Anda, karena kasih dan keinginannya untuk menolong Anda?

Perjalanan jatuh bangun membentuk suatu trifecta (mencakup tiga) hal, faktor atau pengaruh multidimensi, bagaimanakah cara kamu hidup berkaitan kekudusan Ilahi di dalam tanpa batasnya kasih Kristus.

Adapun, Tuhan membenci kenajisan dan kecemaran, sehingga untuk melepaskan kefasikan, Tuhan telah menginspirasikan tentang empat divisi seperti berikut ini:

1. Tuhan membenci arwah-arwah dan ikatan dengan roh-roh orang mati, mistis, fitnah, mendukakan Roh Kudus.

Baca Juga: Kemenkominfo dan 7 LPS akan Sukseskan Program ASO ke TV Siaran Digital

2. Tuhan membenci perzinahan, orang-orang yang berzinah, hidup di dalam percabulan dan kebejatan.

3. Tuhan membenci segala bentuk kekerasan, kejahatan, pemukulan, anarkisme, kemarahan yang membawa kejahatan.

4. Tuhan menyukai integritas Anak Tuhan untuk posisi di dalam kebenaran sebagai tiang Batu Penjuru yaitu Cornerstone Stand Still yang tegak berdiri memancarkan kekudusan Tuhan. Dengan mengemban-kan hak dan kewajiban di dalam hubungan keluarga, sekolah/pekerjaan, jenis kelamin, agama, warga negara sehari-hari yaitu Daily Basis.

Keempat divisi diatas inilah yang menjadi rumusan hidup kudus yang berkenan untuk dapat dipermuliakan bersama dengan Tuhan. Biasanya kekudusan seseorang ditandai dengan hati yang dipenuhi dengan nyanyian pujian dan penyembahan sebagaimana True Worshippers apapun dinamika kehidupan yang dihadapinya.

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengetahuan Manusia: Antara Makna dan Tingkatannya

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 07:57 WIB

Sampel Batuan Mars Diklaim Mengandung Bahan Organik

Minggu, 18 September 2022 | 16:21 WIB
X