• Rabu, 29 Juni 2022

Ajang Pertemuan Wirausaha dan Investor Digelar, 9 Start Up Ikuti Indonesia Fund Festival

- Minggu, 21 November 2021 | 00:32 WIB
Sembilan Start Up dipastikan akan mengikuti Indonesia Fund Festival, gelaran pertemuan para wirausaha terpilih dengan para calon investor. (Panitia IFF 2021, Nalin Singh asal India)
Sembilan Start Up dipastikan akan mengikuti Indonesia Fund Festival, gelaran pertemuan para wirausaha terpilih dengan para calon investor. (Panitia IFF 2021, Nalin Singh asal India)

KATALOGIKA.COM - Sembilan Start Up dipastikan akan mengikuti Indonesia Fund Festival, gelaran pertemuan para wirausaha terpilih dengan para calon investor.

Indera Marwan Bayu Wicaksono Advisor Siger Innovation Hub menjelaskan proses penentuan tenant pada Indonesia Fund Festival hingga memilih 9 Star Up terbaik.

“Sejak Mei 2021 kita sudah seleksi 200 tenant. Lalu menjadi 138 tenant dan terpilihlah 9 Star Up terbaik yang akan mengikuti Indonesia Fund Festival (IFF) 2021,” terang Bayu.

Baca Juga: PTM SDN Sukadamai Kota Bogor Di Hentikan, 24 Guru dan Siswa Positif COVID 19

Sembilan Star Up terbaik, dan 14 tenant runner-up akan maju dalam IFF 2021, yang akan digelar di Jakarta Concert Hall pada 14 Desember 2021 mendatang.

Pihak IFF 2021 Nalin Singh asal India menyebut kami menghadirkan kembali platform no sponsor, no crowds, no distraction, no stalls, dan no frill kepada wirausaha untuk mendapatkan investor.

“Program ini bertujuan untuk membuat Start Up menarik bagi investor untuk berinvestasi,” ungkap Nalin.

Baca Juga: Dekan FISIP UNRI jadi Tersangka Pelecehan Mahasiswi, Ujian Bagi Permendikbud No 30

Direktur Umum dan Hukum LPDB-KUMKM Jaenal Aripin mengatakan pelaksanaan IFF 2021 merupakan langkah mendorong bangkitnya wirausaha baru di Indonesia.

Halaman:

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: IFF

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Merasa Terlambat Meraih Sukses, Anda Wajib Baca Ini

Selasa, 21 Desember 2021 | 21:53 WIB
X