• Selasa, 29 November 2022

Punya 2 Alat Bukti, KPK Siapkan Baju Orange Buat Anies

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 11:07 WIB
Anies akan kenakan baju orange KPK. Setelah tahap penyelidikan meningkat jadi penyidikan. Anies menjadi tersangka semakin dekat. (katalogika)
Anies akan kenakan baju orange KPK. Setelah tahap penyelidikan meningkat jadi penyidikan. Anies menjadi tersangka semakin dekat. (katalogika)

 

KATA LOGIKA - Baju orange siap dikenakan Anies Baswedan setelah KPK memenuhi dua alat bukti untuk tersangkakan Anies.

KPK akan kenakan baju orange buat Anies setelah KPK memiliki dua alat bukti hasil pemeriksaan saksi, dokumen dan laporan elektronik PPATK.

Anies akan kenakan baju orange KPK. Setelah tahap penyelidikan meningkat jadi penyidikan. Anies menjadi tersangka semakin dekat.

Baca Juga: Dirut Jakpro: Formula E Sepenuhnya Inisiatif Anies Baswedan

Banyak dokumen dan keterangan saksi hasil penyelidikan KPK dalam kasus Formula E yang mengarah Anies digelandang KPK sebagai tersangka.

Satu contoh pembayaran commitment fee sebesar Rp 560 miliar. Dana yang dicairkan Anies Baswedan dilakukan sebelum Perda APBD disahkan.

Tudingan Majalah Tempo jika KPK berupaya jegal Anies dalam Pilpres 2024, adalah salah besar. Karena KPK telah memiliki dua alat bukti untuk membawa kasus Formula E ke tahap penyidikan.***

 

Halaman:

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: KATA LOGIKA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BNPT: Siapa pun Kena Virus Radikalisme Pasti Goblok

Jumat, 28 Oktober 2022 | 03:04 WIB

Instruksi Heru: Jakpro Siapkan Laporan Formula E

Senin, 24 Oktober 2022 | 11:23 WIB
X