• Kamis, 27 Januari 2022

Klinikgo Gandeng Menkes dan Gaido Grup Gelar Vaksin Peduli Baduy

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:35 WIB
Gelaran vaksinasi oleh Kliknigo bersama Menkes dan Gaido Grup
Gelaran vaksinasi oleh Kliknigo bersama Menkes dan Gaido Grup

KATALOGIKA.COM - Pemerintah terus menggalakkan program vaksin di Indonesia. Karena, ini penting untuk menghadapi pendemi Covid-19 yang terus menyebar setiap hari.

Berangkat dari hal tersebut, Klinikgo berperahu dengan Gaido Grup dan Kementerian Kesehatan (Kemenekes) menggelar acara "Vaksin Peduli Baduy" yang terlaksana di Baduy. Acara tersebut di selenggarakan pada tanggal 14 dan 15 Oktober dan diikuti oleh 200 warga Baduy luar dan Baduy dalam.

Chief Executif Officer (CEO) KlinikGo, Ogy Winenriandhika mengatakan, secara keseluruhan acara vaksinasi ini adalah kolaborasi antara Mandalawangi, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Swasta, salah satunya klinikgo. Karena, Klinikgo menjadi pihak yang terpilih untuk menyediakan layanan Telemedicine.

Baca Juga: Raih Kinerja PTN Terbaik, Rektor UNDIP: 'Kita Salah Satu Universitas Papan Atas di Indonesia'

"Kita menjadi salah satu partner juga untuk telemedicine. Harapannya, jika bisa menjangkau Baduy, pemerataan vaksinasi di seluruh indonesia sudah bisa masif, dan bisa menjangkau area lain seperti baduy," ujar pria yang kerap disapa Ogy, Kamis (14/10/2021). ).

Ogy juga menjelaskan, bahwa dalam acara tersebut, Klinikgo membantu vaksinator dan memberikan layanan edukasi isolasi mandiri pada warga Baduy. Menurutnya, ini penting agar layanan kesehatan dan edukasi terkait kesehatan bisa didapatkan oleh masyarakat Baduy.

"Terus kita juga membagikan health kit dari klinikgo yang isinya ada handsanitizer, masker dan lain-lain, yang merupakan kerjasama antara klinikgo dengan enesis," ucapnya.

Ia juga menuturkan, bahwa dirinya telah berkreasi dengan Menkes, Budi Gunadi Sadikin Layanan terkait kesehatan yang harus menyebar ke seluruh Indonesia. Karena, kesehatan menjadi poin penting bagi negara.

"Kalau bisa memang telemedicine menjangkau daerah-daerah pelosok yang sulit untuk dicapai. Karena, ini biar bisa merata juga di seluruh Indonesia" tulisnya.

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sulit Berhenti Onani? Coba Cara Ini, Dijamin Ampuh!

Rabu, 26 Januari 2022 | 06:16 WIB

Wajib Tahu, Manfaat Kerokan untuk Kesehatan!

Rabu, 5 Januari 2022 | 10:40 WIB

Pengin Rambut Sehat, Coba Pakai Minyak Alami Ini!

Rabu, 5 Januari 2022 | 09:34 WIB

Manfaat Bermain Gitar Ditinjau dari Segi Ilmiah

Selasa, 4 Januari 2022 | 17:27 WIB

Wajib Tahu, Lima Manfaat Body Lotion Bagi Kulit!

Selasa, 4 Januari 2022 | 11:53 WIB

Yuk Kenali Penyebab Munculnya Komedo!

Selasa, 4 Januari 2022 | 10:17 WIB

Benarkan Sering Onani Bisa Cegah Kanker Prostat?

Rabu, 22 Desember 2021 | 09:34 WIB

Manfaat Minyak Kelapa Bagi Kesehatan Tubuh

Sabtu, 18 Desember 2021 | 19:25 WIB
X