Makin Manjakan Konsumen, Y.O.U Beauty Kembali Hadirkan Produk Terbaru

- Selasa, 5 April 2022 | 12:41 WIB
Ilustrasi wanita memakai produk Y.O.U Beauty (Istimewa)
Ilustrasi wanita memakai produk Y.O.U Beauty (Istimewa)

KATA LOGIKA - Brand kecantikan lokal dari HEBE Beauty Group, Y.O.U Beauty kembali mempersembahkan produk terbaru berupa facial wash untuk memanjakan para konsumen.

Y.O.U Hy! Amino Facial Wash terdiri dari 4 varian yang memiliki fungsinya masing-masing antara lain seperti AC-Ttack Anti-Acne Facial Wash, Glo-Win Brightening Facial Wash, Wow-Tery Hydrating Facial Wash, dan Contr-Oil Oil Control Facial Wash.

Keempat varian tersebut memiliki kandungan utama yang spesial yakni Amino Acid. “Hy” sendiri melambangkan adanya kandungan Hyaluronic Acid dan Hydrating. Sedangkan “Amino” berasal dari Amino Acid.

Baca Juga: Berhadiah Total Milyaran Rupiah, PUBG Mobile Pro League Dimulai

Amino Acid atau Asam Amino merupakan struktur penyusun protein. Protein (elastin, kolagen, dll) pada kulit tersusun dari rantai Amino Acid. Amino Acid juga merupakan bagian dari Natural Moisturizing Factors (NMF). Terdapat 40% Amino Acid pada NMF dan NMF berperan dalam melembabkan kulit.

Kandungan kedua bahan tersebut tak hanya bertugas mengangkat kotoran pada kulit wajah. Kandungan 5D Hyaluronic Acid dan Amino Acid membantu menghidrasi kulit hingga berbagai lapisan. Jadi, hasil akhir yang akan dirasakan adalah kulit yang lembab dan ternutrisi.

Hadirnya Y.O.U Hy! Amino Facial Wash diharapkan memberikan pengalaman mencuci wajah dengan berbeda. Lahirnya produk ini merupakan terobosan inovatif dari perpaduan bahan alami dan teknologi terkini untuk kecantikan yang lebih lama.

Baca Juga: 50 Warga Kristen Dibunuh dan Seorang Pendeta Katolik Diculik di Nigeria

Nurul Fajrini selaku Marketing Communication Manager Y.O.U Beauty menyampaikan bahwa produk ini sebagai solusi baru membersihkan wajah secara menyeluruh.

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Panitia 1 Abad NU Undang Seluruh Masyarakat Indonesia

Sabtu, 4 Februari 2023 | 16:13 WIB

Lewat Ini Baznas Perkuat Silaturahmi dengan Tim Media

Jumat, 3 Februari 2023 | 19:35 WIB

Relawan Tuntut Nasdem Konsisten Usung Capres Anies

Senin, 30 Januari 2023 | 00:11 WIB
X