• Rabu, 29 Juni 2022

Anis Byarwati Minta Pemda DKI Segera Bangun Kembali Rumah Korban Kebakaran Pasar Gembrong

- Sabtu, 30 April 2022 | 06:04 WIB
Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Dapil Jakarta Timur, Anis Byarwati, melakukan kunjungan ke bekas lokasi kebakaran pasar Gembrong
Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Dapil Jakarta Timur, Anis Byarwati, melakukan kunjungan ke bekas lokasi kebakaran pasar Gembrong

KATA LOGIKA - Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Dapil Jakarta Timur, Anis Byarwati, melakukan kunjungan ke bekas lokasi kebakaran pasar Gembrong, Jl.Basuki Rahmat, Kecamatan Jatinegara, Kelurahan Cipinang Besar Utara,Jakarta timur, Jum'at (29/04).

Dalam kunjungannya, politikus senior PKS Anis Byarwati disambut unsur Muspida seperti Wakil Camat Jatinegara Ibu Hj Endang, Sekretaris Kelurahan, Agung, Ketua RW 001, Saiman( Yongki) dan segenap tokoh masyarakat.

Di lokasi kebakaran Anis merasa prihatin atas musibah yang terjadi, beliau menyapa langsung dan mendengarkan aspirasi para warga korban kebakaran.

"Para warga sekalian musibah datangnya tanpa kita duga, Semoga Allah SWT menggantikan yang lebih baik lagi,. Bapak dan Ibu harus bersabar atas musibah yang Allah berikan di bulan yang suci ini. Kita semua sangat prihatin, tetapi insyaallah warga Jakarta turut membantu dan kita mendorong bapak Gubernur agar bisa merealisasikan keinginan bapak ibu semua , bapak ibu sudah dari kecil tinggal disini dan ingin rumahnya segera diperbaiki," imbuhnya.

Baca Juga: Jurgen Klopp Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool Hingga 2026

Politikus senior Anis berharap kepada Pemda DKI untuk segera membangun kembali rumah para korban kebakaran sesuai keinginan warga.

"Saya berharap pemerintah DKI Jakarta sesuai keinginan warga membangun kembali rumah para korban kebakaran, namun begitu dia mengatakan pembangunannya sesuai tata kelola lingkungan, saya juga berharap para warga untuk bersedia mau bekerjasama dengan pemerintah agar rumahnya dibangun lebih layak, lebih sehat, higienis dan tertata rapi" tukasnya.

Menurutnya pemerintah DKI Jakarta bekerjasama dengan unsur kecamatan, kelurahan akan bahu membahu membantu bagaimana baiknya agar rumah yang terbakar di tata dan dapat dibangun kembali.

Baca Juga: Dewan Pers Sesalkan Plagiat Karya Jurnalistik Dilakukan Media Indonesia

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mariano Diaz Pengin Tinggalin Real Madrid

Rabu, 29 Juni 2022 | 06:10 WIB

PKS Minta Pemerintah Hitung Ulang Anggaran IKN

Selasa, 14 Juni 2022 | 18:47 WIB
X