• Selasa, 17 Mei 2022

Surat Adian Napitupulu Untuk Fahri Hamzah, Lengkap!!

- Jumat, 13 Mei 2022 | 00:18 WIB
Dalam suratnya pada Fahri Hamzah, Adrian Napitupulu  berkata; Saya hanya ingin mengingatkan Fahri bahwa ada waktu dimana kita bicara tapi ada juga banyak waktu dimana bekerja tanpa suara. (@Paltiwest)
Dalam suratnya pada Fahri Hamzah, Adrian Napitupulu berkata; Saya hanya ingin mengingatkan Fahri bahwa ada waktu dimana kita bicara tapi ada juga banyak waktu dimana bekerja tanpa suara. (@Paltiwest)

KATA LOGIKA - Sebuah surat kepada teman diposting akun Twitter @Paltiwest. Isinya curahan hati seorang Adian Napitupulu pada Fahri Hamzah.

Surat Adian Napitupulu adalah respon saat Fahri Hamzah mengkomentari sebuah postingan dengan foto Adian Napitupulu dan Budiman Sujadmiko, pada 10 Mei lalu via Twitter.

Kepada Adian Napitupulu dan Budiman Sujadmiko, Fahri Hamzah berkomentar; “Aku setuju. Jangan ada yg meragukan mereka. Kita boleh berbeda pendapat tapi kita tidak boleh saling meniadakan. Dan generasi 90-an harus membangun jaringan kerja untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Angkatan 80-an sudah kewalahan, digempur oligarki dan perpecahan! (posting pada 10 Mei 2022).

Baca Juga: Sepelekan Kasus Plagiat, Portal Kata Logika Tuntut Media Indonesia dengan UU Hak Cipta

Dan pada 12 Mei 2022, kicauan Adian diposting akun @Paltiewest. Sebuah surat untuk Fahri Hamzah dengan judul; Waktu Akan Menjadi Penguji Setia Masing Masing Kita.

Berikut Surat Adian Napitupulu yang KATA LOGIKA sajikan lengkap.

Terima kasih untuk Fahri Hamzah yang telah memberi pesan pada generasinya.

Saya tidak tahu pesan itu untuk semua yang segenerasi atau hanya untuk saya dan Budiman saja, karena foto yang ada dalam twit-nya (7 Mei 2022 pkl 20.44 WIB ) hanya foto saya dan Budiman bukan foto orang banyak.

Baca Juga: Sidang Dewan Pers Buktikan Media Indonesia Lakukan Plagiat Karya Jurnalistik

Halaman:

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X