• Senin, 15 Agustus 2022

Anies Baswedan Bohongi Publik Soal Ekspor Beras Ke Arab Saudi

- Minggu, 22 Mei 2022 | 10:57 WIB
Anies berbohong pada publik. Via akun Twitter, Anies menulis, Alhamdulilah, sebuah hari bersejarah. Hari ini untuk pertama kalinya kita mengekspor beras ke Arab Saudi, pada 20 Mei. (@aniesbaswedan)
Anies berbohong pada publik. Via akun Twitter, Anies menulis, Alhamdulilah, sebuah hari bersejarah. Hari ini untuk pertama kalinya kita mengekspor beras ke Arab Saudi, pada 20 Mei. (@aniesbaswedan)

KATA LOGIKA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membohongi publik. Kali ini soal Pemprov DKI pelopori ekspor beras ke Arab Saudi sebanyak 19 ton pada Mei 2022.

Anies telah berbohong, karena nyatanya, wilayah pengekspor beras ke Arab Saudi dipelopori Kabupaten Sragen, Jawa Tengah pada Juni 2021 silam.

Anies berbohong pada publik. Via akun Twitter @aniesbaswedan Anies menulis, “Alhamdulilah, sebuah hari bersejarah. Hari ini untuk pertama kalinya kita mengekspor beras ke Arab Saudi” pada 20 Mei.

Baca Juga: Beredar Foto Anies di Mimbar Gereja, Netizen: Dia sudah Murtad

Dikutip KATA LOGIKA dari Situs Kementerian Luar Negeri, bahwa beras premium asal Sragen, Jawa Tengah menembus pasar Arab Saudi.

Beras premium produksi PT Banyu Bening Jaya tersebut resmi diekspor ke Arab Saudi pada Rabu, 16 Juni 2021.

Tibanya di Arab Saudi, perusahaan mitra, Batlah Cooperation for Operation and Maintenance akan bertindak sebagai distributor beras asal Sragen di pasar Arab Saudi.

Baca Juga: Lupa Jasa UAS, Anies Baswedan Cuek Bertemu Pejabat Singapura Tanpa Bahas Deportasi

Saat pengiriman perdana, PT Banyu Bening Jaya mengirim 20 ton dari rencana total 1000 ton beras premium menuju Arab Saudi.

Halaman:

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LS Vinus Siap Menjadi Pemantau Pemilu Nasional 2024

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:59 WIB

Usai Sita Tanah, Israel Cabut Pohon Zaitun di Hebron

Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:55 WIB

YLKI Apresiasi Literasi Digital oleh Kemkominfo

Senin, 8 Agustus 2022 | 14:40 WIB

Yukk Disimak Asumsi Kesulitan dalam Perkuliahan

Minggu, 7 Agustus 2022 | 08:45 WIB
X