• Kamis, 6 Oktober 2022

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Jasad Eril Anak Ridwan Kamil Akhirnya Ditemukan

- Kamis, 9 Juni 2022 | 21:52 WIB
Ilustrasi pencarian jasad Eril
Ilustrasi pencarian jasad Eril

KATA LOGIKA - Berita hilang Emmeril Khan Mumtadz (Eril), masih dalam pencarian sampai saat ini oleh pihak Tim SAR dan Kepolisian Bern, Swiss.

Keluarga Ridwan Kamil, sebelumnya telah mengikhlaskan Emmeril Khan Mumtadz, telah tiada setelah pencarian sampai hari ke-9 belum mendapatkan hasil.

Dilansir dari youtube Miftah's TV, pihak kepolisian Swiss telah menginformasikan kepada Kedubes RI di Swiss, bahwa jasad Eril telah ditemukan.

Baca Juga: Turnamen Toulon 2022, Timnas U-23 Kalah Kontra Aljazair Lewat Drama Adu Penalti

Innalillahi wainna lillahi rojiun, Jasad Eril, anak sulung Ridwan Kamil, telah ditemukan pada Rabu, 8 Juni 2022, Pukul 6:50 waktu Swiss, pada pagi hari atau sekitar Pukul 11:50 WIB, pada siang hari, di Bendungan sungai Engehald, di Swiss.

Tim forensik Swiss, telah melakukan identifkasi berdasarkan prosedur yang berlaku, dengan melakukan penelusuran DNA, dan menyatakan positif bahwa jasad tersebut adalah almarhum Eril, pada kamis (9/6/2022).

Secara resmi, pihak kepolisian Bern, Swiss, telah melakukan konferensi pers atas penemuan jasad eril, anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Baca Juga: Calon Menantu Gubernur Anies Baswedan Bergelar Dokter

Serah terima jasad Eril kepada keluarga Ridwan Kamil, KBRI Bern sedang membantu untuk proses pengurusan dan repatriasi pemulangan almarhum Eril, yang saat ini sedang dilakukan.***

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPN: Nama Bahtiar tertinggi Untuk Pj. Gubernur DKI

Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:02 WIB

AC Milan Berpeluang Dapatin Ronaldo

Kamis, 29 September 2022 | 09:57 WIB

Ogah Sahkan RUU Perampasan Aset, Publik: DPR Sontoloyo

Jumat, 23 September 2022 | 02:22 WIB
X