• Rabu, 29 Juni 2022

Anis Byarwati: Perempuan PKS harus Memberikan Kontribusi Terbaik dalam Melayani Masyarakat

- Senin, 20 Juni 2022 | 13:51 WIB
Anggota DPR RI, Anis Byarwati hadiri Gathering pengurus perempuan PKS se Jakarta Timur (Istimewa)
Anggota DPR RI, Anis Byarwati hadiri Gathering pengurus perempuan PKS se Jakarta Timur (Istimewa)

KATA LOGIKA - Anggota DPR RI Fraksi PKS dari Daerah Pemilihan (DAPIL) Jakarta Timur, Dr. Hj. Anis Byarwati menghadiri undangan acara Gathering pengurus Bidang Perempuan dan Ketahan Keluarga (BPKK) PKS Jakarta Timur yang bertempat dikawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Acara yang mengangkat tema "Menang Berkah dan Menang Bersama" ini dihadiri oleh seluruh pengurus BPKK, Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK), hingga Unit Perempuan dan Ketahanan Keluarga (UPKK) se-Jakarta Timur.

Dalam kesempatan ini, Anis menyampaikan kepada para seluruh pengurus bahwa gathering merupakan salah satu sarana untuk menyaukan hati, pemikiran, dan jasmani, yang ketiga aspek tersebut harus tumbuh dan berkembang secara seimbang.

Baca Juga: Menlu Retno Datangi India, Penghina Nabi Muhammad Langsung Dipecat

"Dalam perjuangan dakwah, harus dibangun di atas kesatuan, yang tidak hanya fikiran saja, namun juga kesatuan hati dan jasmani, yang dapat meningkatkan semangat dan kesungguhan dalam perjuangan dan berkontribusi dalam melayani masyarakat", tegasnya.

Menurut Anis, berkesungguhan dalam berjuang adalah pintu terbukanya pertolongan Allah, "Berkontribusi dengan daya juang maksimal merupakan wujud ibadah kita kepada Allah, maka dalam kondisi berat maupun ringan tetaplah berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk dakwah ini,” tambahnya.

Acara yang diselenggarakan secara offline di area outdoor ini tidak menyurutkan semangat kader perempuan PKS yang sangat antusias mendengarkan apa yang disampaikan Anis, walaupun di bawah teriknya matahari pagi menjelang siang hari.

Baca Juga: Berikut Trayek Kapal Ternak Perhubungan Laut di Seluruh Indonesia

Lebih lanjut, Anis menekankan bahwa Allah menjanjikan kemenangan dan pahala yang besar kepada orang-orang beriman yang hadir untuk memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh alam.

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mariano Diaz Pengin Tinggalin Real Madrid

Rabu, 29 Juni 2022 | 06:10 WIB

PKS Minta Pemerintah Hitung Ulang Anggaran IKN

Selasa, 14 Juni 2022 | 18:47 WIB
X