• Senin, 15 Agustus 2022

Anita Feng Tenerima Penghargaan Alumni Berprestasi Di Acara Dies Natalis Ke – 46 Universitas Sebelas M

- Jumat, 24 Juni 2022 | 09:02 WIB
Anita Feng, ST, MM memperoleh penghargaan Alumni Berprestasi dalam acara Dies Natalis ke-46 Universitas Sebelas Maret
Anita Feng, ST, MM memperoleh penghargaan Alumni Berprestasi dalam acara Dies Natalis ke-46 Universitas Sebelas Maret

KATA LOGIKA - Anita Feng, ST, MM memperoleh penghargaan Alumni Berprestasi dalam acara Dies Natalis ke-46 Universitas Sebelas Maret yang dalam rangkaian acaranya langsung dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Penilaian penghargaan ini, didasarkan kepada kontribusi terhadap negara, nusa dan bangsa. Masing-masing fakultas hanya dipilih 1 orang alumni untuk memperoleh penghargaan.

Dari fakultas Teknik, Anita Feng yang terpilih untuk menerima penghargaan Alumni Berprestasi. Hal ini tak pelak dari usahanya yang tak kenal lelah membangun kewirausahaan Indonesia melalui waralaba dan membangun rumah keluarga Indonesia melalui bisnis jasa kontraktor dan interior.

Baca Juga: Untuk Pertama Kali Sejak Boikot, Qatar Tamim akan Kunjungi Mesir

Anita Feng, ST, MM ratu waralaba dan konstruksi Indonesia mengatakan : “Sebuah kehormatan bagi saya untuk menerima penghargaan alumni berprestasi Universitas Sebelas Maret, juga merupakan tugas untuk terus berkiprah membangun bangsa. Royal siap mengabdi untuk Indonesia, ingin berkontribusi untuk menggerakkan kewirausahaan Indonesia dan membuka lowongan kerja sebanyak – banyaknya melalui paket waralaba dengan nilai investasi terjangkau.

Saat ini sudah berbeda jaman jauh dengan April, Mei, Juni tahun 2020. Demand is coming back, customer is coming back. Royal siap mensupport franchisee yang mengelola usaha menguntungkan di masing-masing kota yang membawa dampak kepada pergerakan ekonomi nasional” tutur Anita Feng, ST, MM dalam interviewnya.

Bergerak dari cita – citanya untuk membangun merek Indonesia, Anita meninggalkan karir yang sudah dibangunnya selama 7 (tujuh) tahun dari nol sampai menjadi marketing head termuda di perusahaan multinasional.

Anita Feng adalah lulusan tercepat dari Teknik Kimia Universitas Sebelas Maret di angkatannya, salah satu lulusan terbaik Prasetiya Mulya Business School dengan dean’s list predicate. Beliau juga meraih predikat menjadi Marketing Head, orang no 1 marketing di perusahaan multinasional yang bergerak di bidang internasional kurir logistik dalam usia yang sangat muda, masih dalam bilangan dua puluhan pada waktu itu.

Di tahun 2012 beliau memutuskan menjadi wirausaha, dan kemudian berhasil membawa Royalcorporation.ID menjadi yang terdepan di bidang waralaba dan konstruksi dengan 60 cabang di seluruh wilayah Indonesia, 25 penghargaan tingkat nasional dari majalah SWA, Bank Mandiri, La Femme Lions Club, Earnst & Young dan Prasetiya Mulya Business School.

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LS Vinus Siap Menjadi Pemantau Pemilu Nasional 2024

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:59 WIB

Usai Sita Tanah, Israel Cabut Pohon Zaitun di Hebron

Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:55 WIB

YLKI Apresiasi Literasi Digital oleh Kemkominfo

Senin, 8 Agustus 2022 | 14:40 WIB

Yukk Disimak Asumsi Kesulitan dalam Perkuliahan

Minggu, 7 Agustus 2022 | 08:45 WIB
X