• Senin, 15 Agustus 2022

Baznas dan CIMB Niaga Syariah Beri Kemudahan Masyarakat untuk Berkurban

- Minggu, 26 Juni 2022 | 06:11 WIB
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama CIMB Niaga Syariah
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama CIMB Niaga Syariah

KATA LOGIKA - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama CIMB Niaga Syariah memberi kemudahan masyarakat untuk menunaikan kurbannya di momen Idul Adha 1443 H.

Dalam program kerja sama itu, CIMB Niaga Syariah memberikan promo kurban berupa saldo Rekening Ponsel sebesar Rp100.000 bagi masyarakat yang menunaikan kurban BAZNAS melalui OCTO Mobile.

Direktur Pengumpulan BAZNAS RI, H. Faisal Qosim, Lc, menyambut baik adanya sinergi yang terjalin antara BAZNAS dan CIMB Niaga Syariah dalam memberi kemudahan dan membantu masyarakat menunaikan kurban dengan mudah dan aman.

Baca Juga: Para Pemred Media Nasional Dukung Pembangunan IKN Nusantara

"Alhamdulillah, dalam rangka menyukseskan Kurban Online BAZNAS, hadir upaya kolaborasi dari berbagai pihak, salah satunya CIMB Niaga Syariah. Hal ini tentu sejalan dengan langkah BAZNAS yang menggencarkan upaya digitalisasi agar masyarakat dapat terus menebar kebaikan di mana saja," kata Faisal.

Faisal melanjutkan, setelah Shohibul Qurban (orang yang melakukan ibadah kurban) menunaikan kurbannya, maka dia langsung mendapatkan laporan kurban dari BAZNAS yang dikirimkan melalui WhatsApp maupun email.

Untuk menunaikan Kurban Online BAZNAS melalui layanan OCTO Mobile pun cukup mudah. Masyarakat bisa membuka aplikasi OCTO Mobile, lalu masukkan kode promo OCTOQURBAN via kode promosi. Kemudian pilih pembayaran tagihan, pilih Zakat & Kebajikan, pilih BAZNAS - QURBAN, lalu isi data diri dan masukkan nominal.

Baca Juga: Masih Jadi Andalan, MU Ogah Lepas Harry Maguire

Melalui Kurban Online BAZNAS, orang yang tinggal di perkotaan, dapat turut membantu memberdayakan desa, karena hewan kurban akan turut dibagikan hingga ke pelosok daerah di Indonesia. Daerah 3T juga menjadi fokus pendistribusian kurban BAZNAS, termasuk daerah-daerah yang sulit dijangkau.

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LS Vinus Siap Menjadi Pemantau Pemilu Nasional 2024

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:59 WIB

Usai Sita Tanah, Israel Cabut Pohon Zaitun di Hebron

Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:55 WIB

YLKI Apresiasi Literasi Digital oleh Kemkominfo

Senin, 8 Agustus 2022 | 14:40 WIB

Yukk Disimak Asumsi Kesulitan dalam Perkuliahan

Minggu, 7 Agustus 2022 | 08:45 WIB
X