• Kamis, 6 Oktober 2022

Baznas Sabet Penghargaan Indonesia Customer Experience Champion dan Indonesia Sales Team Champion

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 05:49 WIB
Baznas Sabet Penghargaan Indonesia Customer Experience Champion dan Indonesia Sales Team Champion
Baznas Sabet Penghargaan Indonesia Customer Experience Champion dan Indonesia Sales Team Champion

KATA LOGIKA - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI berhasil meraih penghargaan Indonesia Customer Experience Champion 2022 dan Indonesia Sales Team Champion 2022 dari Majalah SWA dan Business Digest, Selasa (9/8).

Kedua penghargaan itu diraih BAZNAS berkat kinerja pengumpulan dana dan pelayanan terbaiknya dalam memberikan customer experience di tengah masyarakat.

Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan, Rizaludin Kurniawan menyampaikan rasa syukurnya BAZNAS mampu meneruskan catatan positif meraih penghargaan nasional. Penghargaan ini juga menjadi salah satu bukti pengelolaan zakat di Indonesia mendapat pengakuan dari Majalah SWA.

Baca Juga: Relawan Anies, Dokter Tifa: Suku Jawa dan Sunda Bermental Lemah

"Alhamdulillah, terima kasih pada semua pihak atas dukungan dan partisipasi sehingga BAZNAS bisa meraih penghargaan ini," ujar Rizaludin, di Jakarta, Selasa (9/8).

Penghargaan ini, kata Rizaludin, menambah panjang deretan penghargaan yang diterima BAZNAS, setelah sebelumnya meraih berbagai penghargaan baik di level nasional maupun internasional.

“Kami haturkan banyak terima kasih, utamanya kepada muzaki yang telah menyalurkan dananya melalui BAZNAS. Terima kasih juga kepada Ketua, Wakil Ketua, semua pimpinan, seluruh jajaran direksi, serta semua amilin dan amilat BAZNAS atas kerja kerasnya,” katanya.

Dalam beberapa tahun terakhir, sederet penghargaan baik skala nasional maupun internasional telah berhasil diraih BAZNAS atas perjuangan dan komitmen BAZNAS dalam gerakan di dunia zakat.

Baca Juga: Dialog Interaktif: Penderita Autis Bertanya, Anies Tak Mampu Menjawab

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPN: Nama Bahtiar tertinggi Untuk Pj. Gubernur DKI

Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:02 WIB

AC Milan Berpeluang Dapatin Ronaldo

Kamis, 29 September 2022 | 09:57 WIB
X