Relawan Anies Protes Portal Kata Logika, Redaksi: Harap Bersabar Ini Ujian

- Selasa, 13 September 2022 | 14:08 WIB
Protes relawan anies, kata logika: Meski pemimpin bangsa harus berganti, Indonesia harus tetap ada. Kita tetap melangkah. (katalogika)
Protes relawan anies, kata logika: Meski pemimpin bangsa harus berganti, Indonesia harus tetap ada. Kita tetap melangkah. (katalogika)

 

KATA LOGIKA - Relawan Anies protes Portal kata logika bahas video lama Bang Japar, redaksi minta harap bersabar ini ujian.

Kata logika sabar diprotes relawan Anies karena ini ujian. Cacian bagi redaksi adalah ujian jika ingin besarkan portal yang masih bau kencur.

Bagi redaksi kata logika, protes relawan Anies laiknya penyedap rasa. Hanya dibutuhkan kesabaran untuk menghadapi ujian orang yang masih asik bermimpi.

Baca Juga: Jurnalis Senior Malaysia: Kami Rindu Sosok Pemimpin Jokowi

Dari dapur redaksi kata logika, kami sampaikan apresiasi sahabat pecinta NKRI dan Pancasila dalam menjaga kebhinekaan kita.

“Negeri ini harus dijaga. Meski pemimpin bangsa harus berganti, Indonesia harus tetap ada untuk melanjutkan langkah berikutnya,” ungkap Pemimpin Redaksi Kata Logika Ade Kurniawan, itu harga mati. ***

 

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: KATA LOGIKA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Relawan Tuntut Nasdem Konsisten Usung Capres Anies

Senin, 30 Januari 2023 | 00:11 WIB

Presiden Joko Widodo: Pandemi Covid 19 Berakhir

Jumat, 27 Januari 2023 | 04:54 WIB

Pada Prabowo, Gibran: Siap Tunggu Perintah

Rabu, 25 Januari 2023 | 06:52 WIB
X