• Selasa, 29 November 2022

Ambisi Lewandowski Pengin Pecahkan Rekor Pencetak Gol Terbanyak Ronaldo

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:40 WIB
Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski (foto: bola.net)
Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski (foto: bola.net)

KATA LOGIKA - Penyerang Barcelona, ​​Robert Lewandowski akan berusaha memecahkan rekor La Liga yang saat ini dipegang oleh Cristiano Ronaldo akhir pekan ini.

Setelah mencetak 344 gol dalam 375 penampilan untuk Bayern Munich, pemain internasional Polandia dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya di Barcelona setelah pindah musim panas.

Lewandowski telah mencatatkan delapan gol dalam enam pertandingan La Liga, sementara ia juga mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-1 di Liga Champions atas Viktoria Plzen.

Baca Juga: Arief Poyuono Sentil Titan Infra Energi Tunggak Kredit Bank Mandiri

Menyusul awal yang mengesankan untuk karirnya di Barcelona, ​​​​Lewandowski memiliki kesempatan untuk memecahkan rekor La Liga melawan Mallorca pada hari Sabtu.

Pemain berusia 34 tahun itu perlu mencetak hat-trick untuk menyamai rekor gol terbanyak yang dicetak Cristiano Ronaldo dalam tujuh pertandingan pembukaan musim La Liga.

Dua gol akan membuat Lewandowski menyamai 10 gol yang dicetak Ronaldo di musim 2014-15, sementara itu akan mengalahkan sembilan gol Messi di musim 2017-18.

Baca Juga: Pesawat Ruang Angkasa DART NASA Tabrak Asteroid

Setelah menang lima kali dan seri satu kali dari enam pertandingan liga pembukaan mereka, kemenangan atas Mallorca akan membawa Barcelona ke puncak klasemen menjelang pertemuan kandang Real Madrid dengan Osasuna pada hari Minggu.***

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Sportmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hore, UMP DKI Jakarta 2023 Naik Rp 4,9 Juta

Senin, 28 November 2022 | 16:56 WIB

Refly Harun: KPU Tak Bisa Tegur Anies Berkampanye

Kamis, 24 November 2022 | 20:04 WIB

Gun Romli: Istilah Kadrun Cocok Bagi Pemuja Arab

Rabu, 23 November 2022 | 20:38 WIB
X