• Selasa, 29 November 2022

Jangan Ketinggalan, Pondok Pesantren, SMP Integral Hidayatullah Putra Putri Buka Pendaftaran Baru

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 07:07 WIB
Pendaftaran Pondok pesantren, SMP integral Hidayatullah
Pendaftaran Pondok pesantren, SMP integral Hidayatullah

KATALOGIKA - Para orang tua yang ingin melanjutkan anak nya ke jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP), dengan berbasis mata pelajaran umum dan mata pelajaran islam, tidak perlu bingung.

Biasanya, para orang tua yang ingin anaknya masuk pesantren, akan memilih pesantren yang dapat disejajarkan dengan sekolah lanjutan umum yang mengikuti kurikulum Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (MenDikBud).

Salah satu pondok pesantren yang berbasis kurikulum tersebut, setaraf dengan SMP adalah Pondok Pesantren Hidayatullah Depok.

Baca Juga: Nasdrun Sebutan Nasdem yang Mirip Kadal Mahir Berkamuflase

SMP Integral Hidayatullah Depok Putra & Putri, untuk pendaftaran penerimaan santri dan santriwati, telah dibuka sejak bulan September 2022.

SMP Integral Hidayatullah Depok beralamat di Jalan Raya Kalimulya, Kelurahan Kalimulya RT 01, RW 05 Kecamatan Cilodong, Depok, Jawa Barat 16413.

Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok (YPPHD), berdiri sejak tahun 1989 hingga sekarang. Pendiri pesantren Hidayatullah adalah Kyai Haji Abdullah Said. YPPHD berdiri di atas lahan wakaf seluas 3,5 hektar.

Baca Juga: Baznas Siapkan Beasiswa Pendidikan untuk Anak Mustahik Korban Tragedi Kanjuruhan

Keegiatan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok yang berfokus pada kegiatan pendidikan, telah mewujudkan pendidikan Beby Hause, Grup Bermain, TK, SD, SMP, MA DAN STIE (Sehari Penuh dan Asrama).

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hore, UMP DKI Jakarta 2023 Naik Rp 4,9 Juta

Senin, 28 November 2022 | 16:56 WIB

Refly Harun: KPU Tak Bisa Tegur Anies Berkampanye

Kamis, 24 November 2022 | 20:04 WIB

Gun Romli: Istilah Kadrun Cocok Bagi Pemuja Arab

Rabu, 23 November 2022 | 20:38 WIB
X