• Selasa, 29 November 2022

Tiru Surya Paloh, Pidato Prananda Surya Paloh Usik Ketenangan Emosi

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:25 WIB
Netizen menilai tiruan Prananda Surya Paloh agar mirip dengan Surya Paloh adalah kesalahan tak termaafkan setelah mengusik ketenangan emosi. (katalogika)
Netizen menilai tiruan Prananda Surya Paloh agar mirip dengan Surya Paloh adalah kesalahan tak termaafkan setelah mengusik ketenangan emosi. (katalogika)

 

KATA LOGIKA - Video Prananda Surya Paloh meniru gaya pidato bapaknya, Ketum Nasdem Surya Paloh viral di jagat maya (5/10), diakui netizen telah mengguncangkan emosi.

Pidato Prananda Surya Paloh meniru Bapaknya Surya Paloh, dengan intonasi dan gaya yang sejujurnya tidak mirip. Diakui netizen berhasil mengusik emosi ketenangan jiwa.

Netizen menilai tiruan Prananda Surya Paloh agar mirip dengan Surya Paloh adalah kesalahan tak termaafkan,“Jadilah diri sendiri akan lebih baik,” respon netizen yang terusik emosinya.

Baca Juga: Menteri Nasdem Sebaiknya Mundur Jika Tak Disebut Gila Kuasa

Saat berpidato, Prananda Surya Paloh lebih mirip menghafal teks. Tanpa spontanitas yang menggelegar, datar dan membosankan. Tak pelak, netizen merasa emosinya terguncang.

Komentar miring mendengar pidato Prananda Surya Paloh semakin menjadi, “Semakin di dengar, kita makin emosi. Temponya lambat, mirip lowbat,” ujar netizen lainya.

Video Prananda Surya Paloh diunggah akun Twitter J-Melow @ajies4ra (4/10) dan mendapat ratusan respon netizen yang terguncang emosinya atau membuat perut mules. ***

 

Halaman:

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: KATA LOGIKA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hore, UMP DKI Jakarta 2023 Naik Rp 4,9 Juta

Senin, 28 November 2022 | 16:56 WIB

Refly Harun: KPU Tak Bisa Tegur Anies Berkampanye

Kamis, 24 November 2022 | 20:04 WIB

Gun Romli: Istilah Kadrun Cocok Bagi Pemuja Arab

Rabu, 23 November 2022 | 20:38 WIB
X