Cerita Panda Soal Rizal Ramli Ribut Dengan JK dalam Rapat Kabinet

- Sabtu, 26 November 2022 | 17:05 WIB
Cerita Panda Nababan soal ribut Rizal Ramli dengan Wapres JK dalam rapat kabinet sebelum rreshuffle kabinet pada 2016 silam. (kata logika)
Cerita Panda Nababan soal ribut Rizal Ramli dengan Wapres JK dalam rapat kabinet sebelum rreshuffle kabinet pada 2016 silam. (kata logika)

 


KATA LOGIKA - Cerita Panda Nababan soal ribut Rizal Ramli dengan Wapres Jusuf Kalla (JK) di rapat kabinet menarik disimak.

Cerita Panda soal ribut dua tokoh diawali keputusan reshuffle kabinet Presiden Jokowi termasuk Rizal Ramli sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian pada 2016 silam.

Dalam sebuah rapat, Cerita Panda, Presiden berkata; “Pak Rizal terima kasih banyak telah membantu saya selama ini…,” lalu tiba-tiba Rizal Ramli memotong ucapan presiden.

Mohon maaf Pak Presiden, izinkan saya bicara,” Cerita Panda, lalu Rizal mengungkapkan isi hatinya jika dia memang tidak sejalan dengan Wapres JK.

Baca Juga: Cerita Panda Soal Jokowi Tak Baca Perpres, Inpres dan Keppres yang Ditandatangani

Dalam banyak kesempatan di rapat kabinet, sikap ketidaksukaan Rizal pada JK secara vulgar dia perlihatkan. Rizal tak mau bersalaman dengan JK seperti yang dia lakukan dengan presiden dan menteri lainnya.

Cerita Panda, “Saya memang tidak cocok dengan Wapres, tapi jangan hal itu dijadikan alasan pemberhentian saya,” kata Rizal disaksikan beberapa orang menteri lainnya.

Mendengar ucapan Rizal, kemarahan JK meledak seketika, “Hei Rizal, kau bukan level saya,” kata JK. Rizal membalas, “Maaf saya minta waktu 5-10 menit untuk bicara berdua dengan presiden”.

Baca Juga: Cerita Panda Soal Kolega JK Sogok Susi Pudjiastuti Rp 1 Triliun

Halaman:

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: KATA LOGIKA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Panitia 1 Abad NU Undang Seluruh Masyarakat Indonesia

Sabtu, 4 Februari 2023 | 16:13 WIB

Lewat Ini Baznas Perkuat Silaturahmi dengan Tim Media

Jumat, 3 Februari 2023 | 19:35 WIB

Relawan Tuntut Nasdem Konsisten Usung Capres Anies

Senin, 30 Januari 2023 | 00:11 WIB
X