Minim Prestasi, AHY Temui Tokoh Australia Bangun Citra Kelas Internasional

- Selasa, 29 November 2022 | 15:12 WIB
Minim prestasi. AHY bertemu Menhan Australia Richard Marles berharap citra terbangun berkelas internasional. (kata logika)
Minim prestasi. AHY bertemu Menhan Australia Richard Marles berharap citra terbangun berkelas internasional. (kata logika)

 


KATA LOGIKA - Minim prestasi, AHY kunjungi banyak tokoh Australia untuk membangun citra memiliki kelas internasional.

Prestasi yang minim, disadari AHY. Karena itu, cara mudah bangun citra adalah mengunjungi tokoh Australia (kawan baik SBY) agar tampak memiliki kelas internasional.

Dalam sepekan AHY sibuk menemui sejumlah tokoh Australia untuk menutup minimnya prestasi. Tentu SBY membantu dalam mempromosikan anaknya agar diterima dalam kunjungan.

Baca Juga: AHY Dinilai Lancang Diskusi Soal Pertahanan Dengan Australia

Dalam akun Twitter AHY (29/11), rangkaian pertemuan ia lakukan dengan tokoh dan politisi Australia. Mulai Senator Ed Husic, menteri muslim pertama di pemerintahan Australia.

Lalu Tim Watts, senator muda Asisten Menlu dan Perdagangan. Dan Menhan Australia Richard Marles untuk berdiskusi soal pertahanan dan keamanan kawasan, issue yang dinilai sensitif.

Kehadiran AHY di Australia dan bertemu dengan politisi Australia dipertanyakan publik soal kapasitasnya. Pasalnya dalam pertemuan dengan Menhan Australia, dalam foto tampak bendera Indonesia-Australia.

Ini menunjukkan AHY seakan mewakili Indonesia bahkan lancang membahas issue sensitif seputar pertahanan dan keamanan Indonesia dan Australia.***

Halaman:

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: KATA LOGIKA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Panitia 1 Abad NU Undang Seluruh Masyarakat Indonesia

Sabtu, 4 Februari 2023 | 16:13 WIB

Lewat Ini Baznas Perkuat Silaturahmi dengan Tim Media

Jumat, 3 Februari 2023 | 19:35 WIB

Relawan Tuntut Nasdem Konsisten Usung Capres Anies

Senin, 30 Januari 2023 | 00:11 WIB
X