Begal Beraksi Lagi, Kini Bawa Clurit di Sunter

- Jumat, 20 Januari 2023 | 05:53 WIB
Begal bawa clurit ancam korban di daerah Sunter
Begal bawa clurit ancam korban di daerah Sunter

KATALOGIKA - Kejahatan dan tindak kriminal bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, tanpa bisa diprediksi dan diduga oleh siapapun.

Awal tahun 2023, terjadi beberapa peristiwa kejahatan dan tindak kriminal maupun kejahatan asusila yang disiarkan oleh media sosial maupun media televisi.

Salah satu kejahatan kriminal yang baru saja saya dan teman-teman saksikan langsung, adalah peristiwa Komplotan kendaraan Begal yang beraksi di Jalan Sunter.

Baca Juga: Bantai AC Milan, Inter Pertahankan Gelar Supercoppa Italiana

Komplotan Begal beraksi lagi, terjadi pada Rabu, sekitar pukul 21:44 WIB, di wilayah pertigaan lampu merah danau Sunter, Jakarta Utara. Pelaku Komplotan Begal adalah dua pengendara motor pria, masing-masing memboncengi satu orang pria, dengan membawa clurit.

Sedangkan korban Komplotan Begal bermotor tersebut adalah pengendara motor wanita berusia kisaran 30 tahun, membonceng satu orang gadis remaja. Komplotan Begal tersebut berhasil merampas Hand Phone (HP) korban.

Kejadian berlangsung cukup cepat tanpa disadari oleh para pengendara di danau Sunter yang masih ramai lalu lalang. Korban yang sempat shock sempat berhenti menepi dipinggir jalan dan terlihat ketakutan.

Baca Juga: 2.200 Anak Yatim dan Dhuafa Terima Santunan pada HUT Baznas ke-22

Salah satu pengendara motor, yaitu driver Shopee, yang mengetahui adanya Begal beraksi, sempat membantu dan menolong korban.

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Panitia 1 Abad NU Undang Seluruh Masyarakat Indonesia

Sabtu, 4 Februari 2023 | 16:13 WIB

Lewat Ini Baznas Perkuat Silaturahmi dengan Tim Media

Jumat, 3 Februari 2023 | 19:35 WIB

Relawan Tuntut Nasdem Konsisten Usung Capres Anies

Senin, 30 Januari 2023 | 00:11 WIB
X