Misteri Selimut di Pangkuan Putin Saat Upacara Parade Kemenangan Militer Rusia

- Rabu, 11 Mei 2022 | 07:45 WIB
Presiden Rusia, Vladimir Putin (Inshot)
Presiden Rusia, Vladimir Putin (Inshot)

KATA IKA - Parade Militer Kemenangan Rusia (bekas Negara Uni Soviet) di atas Nazi Jerman tahun 1945 secara elegan di lapangan merah kota Moskow yang juga di hadiri oleh Presiden Rusia Vladimir Putin, pada hari Senin, 9 Mei 2022.

Dimeriahkan dengan parade militer yang menampilkan konvoi baris-barisan tentara, tank-tank konvoi cangih, pesawat tempur berformasi dan senjata nuklir balistik supersonic jarak jauh antar benua yang diklaim tercanggih didunia yang kesemuanya bikinan industri militer Rusia.

"Operasi perang terhadap Ukraina adalah keputusan yang tepat dari negara yang merdeka, kuat dan berdaulat," bunyi sambutan Presiden Putin dalam upacara peringatan hari kemenangan tersebut.

Baca Juga: Alasan Kemendikbud Ristek Perpanjang Libur Sekolah Tahun 2022

Yang menarik dari penampilan Putin saat menghadiri upacara peringatan hari kemenangan dilapangan merah adalah ketika berjalan agak pincang dari podium hendak memberikan bunga ke makam prajurit yang tidak dikenal.

Leher dan muka Presiden Putin yang juga terlihat membengkak serta duduk di kursi kehormatan dengan bagian paha, dan penutup perut dengan selimut sementara tamu kehormatan di sekelilingnya tidak digunakan dan Putin terlihat duduk dalam keadaan yang tidak nyaman.

Para pengamat kesehatan menyatakan bahwa sebenarnya Putin sedang mengalami gangguan kesehatan, salah satunya adalah penyakit Parkinson pada jemari tangan kanan yang bergetar dan juga pada kaki kaki.

Baca Juga: Yesus Pandai Membaca, Menulis, Bertanya-jawab dan Mengajar Dalam Hikmat serta Kuasa Allah

Dikabarkan juga pada tahun 2020 silam Presiden Putin pernah mengalami operasi kanker pada bagian perutnya.

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: dailymail

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi Disambut Senyum Lebar Joe Biden

Jumat, 13 Mei 2022 | 16:46 WIB

China Alami Krisis Angka Kelahiran

Sabtu, 7 Mei 2022 | 16:10 WIB
X