Menderita di Dalam Penjara, Begini Kondisi Mantan Petenis Kelas Dunia Boris Becker

- Rabu, 11 Mei 2022 | 07:55 WIB
Mantan Petenis Kelas Dunia Boris Becker (Dailymail)
Mantan Petenis Kelas Dunia Boris Becker (Dailymail)

KATA LOGIKA - Mantan petenis kelas dunia, Boris Becker yang kini berusia 54 tahun dikabarkan merasa menderita selama mendekam di dalam penjara Wandsworth, Inggris karena harus menyesuaikan diri dengan keadaan dan peraturan-peraturan yang mengikat di dalam penjara.

Boris Becker dinyatakan bersalah oleh pengadilan dan di vonis penjara selama 2,5 tahun dalam kasus menyembunyikan aset selama proses pernyataan dirinya bangkrut.

Mantan juara tenis ini sudah terbiasa dengan kehidupan mewahnya, dengan minuman anggur berkualitas, menghisap cerutu kuba, steak fillet dan berbagai jenis makanan yang berkualitas dan juga suasana istirahat yang nyaman.

Baca Juga: Dianggap Terlalu Rasis, Penelitian Ini Akhirnya Kena Gugatan

Akan tetapi sekarang dia mengalami makanan dipenjara berupa makanan kornet dengan porsi yang menurutnya terlalu sedikit dan rasanya tidak enak, kurangnya kebersihan didalam sel penjara, serta jumlah tahanan yang penuh sesak.

Menghadapi bau badan para tahanan juga kebisingan para tahanan yang beraneka macam. Bahkan unruk makanannya sendiri, dia harus mengunakan uang saku pribadi dalam setiap minggu untuk membeli makanan tambahan dari kantin penjara. ***

Editor: Alibas

Sumber: dailymail.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi Disambut Senyum Lebar Joe Biden

Jumat, 13 Mei 2022 | 16:46 WIB

China Alami Krisis Angka Kelahiran

Sabtu, 7 Mei 2022 | 16:10 WIB
X