Jurnalis Al Jazeera Shireen Abu Akleh Tewas Ditembak Tentara Israel

- Kamis, 12 Mei 2022 | 16:39 WIB
seorang jurnalis wanita, bernama Shireen Abu Ahlek, dari kantor berita Al Jazeera
seorang jurnalis wanita, bernama Shireen Abu Ahlek, dari kantor berita Al Jazeera

KATA LOGIKA - Perang Palestina kontra Israel sampai hari ini, masih terus bergulir dan menimbulkan korban jiwa dari kedua belah pihak.

Dalam Al Quran sudah dituliskan bahwa jika perang Palestina dengan Israel tersebut berakhir, menjadi pertanda salah satu diantara Tanda-tanda akan kiamat.

Konflik antara Palestina dengan Israel terus berkobar, menimbulkan korban tidak hanya dari kalangan rakyat ataupun pemerintah, tetapi juga dari kalangan Pers yang meliput peristiwa kejadian di wilayah perang tersebut.

Baca Juga: Menderita di Dalam Penjara, Begini Kondisi Mantan Petenis Kelas Dunia Boris Becker

Belum lama ini, seorang jurnalis wanita, bernama Shireen Abu Akleh, dari kantor berita Al Jazeera, tewas ditembak oleh tentara Israel, pada kamis, 12 Mei 2022, pagi hari, waktu setempat.

Shireen Abu Ahlek tewas di tempat usai ditembak mati oleh tentara Israel, ketika sedang dalam tugas meliput di daerah Jenin.

Shiren, telah dijadikan target pembunuhan, dan tewas dibunuh oleh penembak jitu/Sniper Tentara Israel, tembus mengenai tepat dikepalanya.

Baca Juga: Misteri Selimut di Pangkuan Putin Saat Upacara Parade Kemenangan Militer Rusia

Pada saat tewas tertembak, Shireen dalam keadaan menggunakan rompi anti peluru/vest bertuliskan PERS dan menggunakan pengaman kepala/helm.***

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi Disambut Senyum Lebar Joe Biden

Jumat, 13 Mei 2022 | 16:46 WIB

China Alami Krisis Angka Kelahiran

Sabtu, 7 Mei 2022 | 16:10 WIB
X