• Rabu, 29 Juni 2022

Kesal Tak Diberi Cucu, Orang tua Gugat Anak dan Menantunya di Pengadilan

- Senin, 16 Mei 2022 | 21:54 WIB
Bagi pasangan Sanjeev Ranjan Prasad, 61, dan istrinya Sadhana Prasad, 58, orang tua memiliki cucu adalah segalanya. (TRT World)
Bagi pasangan Sanjeev Ranjan Prasad, 61, dan istrinya Sadhana Prasad, 58, orang tua memiliki cucu adalah segalanya. (TRT World)

KATA LOGIKA - Bagi pasangan Sanjeev Ranjan Prasad (61) dan istrinya Sadhana Prasad (58), memiliki cucu adalah segalanya. Namun putra dan menantu perempuannya tak kunjung penuhi harapan. Persoalan pun berakhir di pengadilan India.

Sanjeev mengaku kesal, karena sudah enam tahun anaknya menikah namun istrinya tak kunjung hamil dan memberinya cucu. Sebagai orang tua, ia merasa usahanya membesarkan anak menjadi sia-sia.

Putra Sanjeev adalah seorang pilot, biaya pendidikannya sangat besar namun Sanjeev berusaha menyenangkan anaknya. Orang tua itu kesal pengorbanan dirinya sia-sia.

Baca Juga: Orang Tua Telah Wafat, Anak Tetap Wajib Berbakti

Keluhan Sanjeev diterima Pengadilan di Negara Bagian Uttarakhand Utara, India, (15/5). Sanjeev menuntut agar putra dan istrinya memberi cucu dalam setahun, atau denda sekitar Rp 10 Miliar.

Pendaftaran kasus orang tua gugat anak ke pengadilan menjadi viral di India dan belahan dunia dalam beberapa hari terakhir.

Dikutip KATA LOGIKA dari TRT World, sejumlah netizen berkomentar pedas pada sikap Sanjeev yang memberi beban bagi putranya hanya karena belum memberinya seorang cucu.

Baca Juga: Lentera Anak: Selain Merusak Kesehatan, Rokok Juga Berbahaya Bagi Lingkungan

Komentar Joe O Faolain misalnya; Itu tugasnya membesarkan anak dan mendidiknya. Karena dia (Sanjeev) yang membawa dia hadir ke dunia ini. Anaknya tidak berhutang apa-apa padanya, bukan uang atau anak.

Halaman:

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: TRT World

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PM Boris Akui Kemenangan Rusia di Depan Mata

Senin, 27 Juni 2022 | 23:02 WIB

Miris, Masjid Dahmash Hadapi risiko Yudaisasi

Senin, 27 Juni 2022 | 13:37 WIB

Perdamaian Rusia Ukraina Di Tangan Presiden Jokowi

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:47 WIB

Perang Suku Tewaskan Sembilan Orang di Irak

Jumat, 24 Juni 2022 | 06:30 WIB

Yordania Bakal Beli Air dari Israel

Kamis, 23 Juni 2022 | 06:39 WIB

Warga Kota Hebron Kena Serangan Pemukim Israel

Senin, 20 Juni 2022 | 08:40 WIB
X