• Senin, 15 Agustus 2022

Warga Dunia: Apakah Zelensky Pakai T Shirt Saat Menemui Jokowi?

- Selasa, 28 Juni 2022 | 10:08 WIB
komentator keuangan Peter Schiff mencibir cara berpakaian Zelensky menggunakan T-Shirt dan berpidato di hadapan Kongres Amerika via daring untuk meminta bantuan. (newsweek.com)
komentator keuangan Peter Schiff mencibir cara berpakaian Zelensky menggunakan T-Shirt dan berpidato di hadapan Kongres Amerika via daring untuk meminta bantuan. (newsweek.com)

 

KATA LOGIKA - Jagat maya dunia diramaikan dengan spekulasi, apakah saat Presiden Jokowi menemui Presiden Ukraina Zelensky menggunakan T-Shirt? Jika tidak, maka perdamaian akan tiba.

Sebelumnya, komentator keuangan Peter Schiff mencibir cara berpakaian Zelensky menggunakan T-Shirt dan berpidato di hadapan Kongres Amerika via daring untuk meminta bantuan (22/3).

Peter Schiff dalam akun Twitter centang biru @PeterSchiff menulis; “Saya mengerti masa-masa sulit. Tapi apakah Anda memiliki jas? ,” ungkap Peter (16/3).

Ia melanjutkan, “Saat ini, saya juga tidak terlalu menghormati anggota Kongres AS, tapi saya tetap tidak akan menyapa mereka dengan mengenakan T-Shirt. Institusi harus tetap saya hormati,” tulis Peter.

Baca Juga: Perdamaian Rusia Ukraina Di Tangan Presiden Jokowi

Pendapat Peter didukung banyak broker dealer di Wilayah Connecticut, Amerika. Peter Schiff adalah CEO Euro Pacific Capital Inc, yang diundang dalam pidato Zelensky via daring.

Namun kritik Peter mendapat perlawanan dari kalangan aktivis HAM, mereka menyebut Peter tidak memiliki rasa empati pada sosok kepala negara yang sedang kesulitan.

Peter bahkan diminta untuk menghapus Tweet-nya, namun Peter teguh dengan pendapatnya.

Halaman:

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: indy100.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sudan: Puluhan Mayat Ditemukan di Perbatasan Libya

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:01 WIB

Israel Akui Pembantaian Kafr Qasem Telah Direncanakan

Jumat, 12 Agustus 2022 | 06:27 WIB

Mesir Tampung Sembilan Juta Migran dari 130 Negara

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:20 WIB
X