• Selasa, 17 Mei 2022

Kisah Tsabit Al Banani, Saat Berziarah Kemudian Tertidur di Kuburan..

- Kamis, 24 Maret 2022 | 13:52 WIB
Kisah Tsabit Al Banani, berziarah dan tertidur pulas di petik KATA LOGIKA dari Portal nu.or.id. Sebuah kisah yang menarik untuk disimak. (IG@ indonesia_graveyard)
Kisah Tsabit Al Banani, berziarah dan tertidur pulas di petik KATA LOGIKA dari Portal nu.or.id. Sebuah kisah yang menarik untuk disimak. (IG@ indonesia_graveyard)

 

KATA LOGIKA - Alkisah seorang bernama Tsabit Al Banani memiliki kebiasaan melakukan ziarah kubur, berdoa hingga pagi menjelang.

Saat Tsabit Al Banani berziarah dan berdoa di makam orang tuanya, ia dilanda kantuk dan tertidur di sisi kuburan.

Kisah Tsabit Al Banani, berziarah dan tertidur pulas di petik KATA LOGIKA dari Portal nu.or.id. Sebuah kisah yang menarik untuk disimak.

Baca Juga: Jelang Ramadhan Ramai Ziarah Kubur, Apa Dalilnya..

Saat Tsabit Al Banani tertidur. Ia bermimpi melihat ahli kubur keluar. Mereka datang dengan pakaian sangat bagus dan wajah putih berseri-seri.

Lalu muncul seorang anak muda yang berwajah pucat pasi, berambut kusut, berhati sedih, dan berpakaian lusuh. Kepala menunduk sambil berlinang air mata.

Tsabit Al Banani pun bertanya; “Wahai anak muda, siapakah kamu sesungguhnya? Saat orang-orang mendapat makanan, lalu pulang membawa kebahagiaan, kamu tak mendapat hidangan apa-apa dan malah tampak diliputi kesedihan.”

Baca Juga: Simak, 3 Manfaat Ziarah Kubur Menurut KH Mustofa Aqil Siroj

Halaman:

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: NU

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Orang Tua Telah Wafat, Anak Tetap Wajib Berbakti

Minggu, 15 Mei 2022 | 14:25 WIB

Lakukan Ini Agar Doa Cepat Terkabul

Sabtu, 7 Mei 2022 | 08:30 WIB
X