• Senin, 15 Agustus 2022

IZI Terima Surat Rekomendasi Pelayanan dari Pernefri

- Jumat, 29 April 2022 | 00:12 WIB
Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) menerima surat rekomendasi pelayanan hemodialisis dari Perhimpunan Nefrologi Indonesia (PERNEFRI)
Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) menerima surat rekomendasi pelayanan hemodialisis dari Perhimpunan Nefrologi Indonesia (PERNEFRI)

KATA LOGIKA - Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) menerima surat rekomendasi pelayanan hemodialisis dari Perhimpunan Nefrologi Indonesia (PERNEFRI) pada Kamis (28/04) bertempat di Rumah Sakit Pelni Jl. K.S. Tubun No.92 – 94, RT.13/RW.1, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat.

Melalui rekomendasi ini, Klinik Hemodialisis IZI dapat menjalankan kegiatan operasionalnya untuk membantu pasien kurang mampu dalam pelayanan cuci darah tanpa dikenakan biaya melalui pengelolaan dana zakat, infak, sedekah dan wakaf dari masyarakat.

dr.Rizki Yaruntradhani Pradwipa, Sp.PD-KGH menyampaikan bahwasanya dalam hal ini saya mewakili dari keanggotaan PERNEFRI bahwa Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) sudah dapat memulai pelayanan hemodialysis terutama untuk pasien-pasien kurang mampu.

Baca Juga: Mohammad Nuh Soal Plagiat Media Indonesia: Itu Kejahatan Besar Dalam Jurnalistik

“Dengan demikian melalui serah terima ini semoga kedepannya IZI sebagai klinik utama hemodialisis dapat memberikan pelayanan yang lebih baik, sehingga amal ibadah kita selama kita menjalani pelayanan insya Allah akan diridhoi Allah SWT,” ucapnya.

Wildhan Dewayana selaku Direktur Utama IZI menyampaikan hari ini secara simbolis kami memperoleh surat rekomendasi untuk operasionalisasi Klinik Hemodialisis dari PERNEFRI.

"Mudah-mudahan ini menjadi penanda bahwa kami bisa mulai melakukan pelayanan kepada masyarakat kurang mampu, mudah-mudahan ini semua menjadi amal jariah kita bersama, dengan kita mudahkan urusan orang lain insya Allah maka Allah SWT akan memudahkan urusan kita,” ujarnya.

Baca Juga: Mulai Muak, PSG Siap Jual Murah Neymar

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat mari kita dukung sama-sama program dan layanan di klinik hemodialysis ini, terima kasih kepada PERNEFRI atas support dan bantuannya,” tambahnya.***

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Cara Baznas Tingkatkan Ketakwaan Para Amil

Minggu, 7 Agustus 2022 | 08:59 WIB

Ternyata Cara Ini Bisa Menghapus Dosa, Boleh Dicoba!

Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:00 WIB

Yukk Disimak Tiga Keutamaan Bulan Muharram

Selasa, 2 Agustus 2022 | 16:57 WIB

Sistem Khilafah Bukan Solusi Tapi Sumber Masalah

Senin, 1 Agustus 2022 | 13:50 WIB

Baznas Ajak Masyarakat Terus Berbuat Kebaikan

Rabu, 6 Juli 2022 | 18:35 WIB

Wajib Tahu, Amalan Membuka Pintu Rezeki

Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:45 WIB

Tata Cara dan Fadilah Puasa Arafah

Kamis, 23 Juni 2022 | 04:50 WIB
X