• Kamis, 6 Oktober 2022

Faizal Assegaf Bakal Lapor Erick Thohir ke Dewan Pers

- Selasa, 20 September 2022 | 13:40 WIB
Makan di Warteg jadi favorit Menteri BUMN Erick Thohir. Sayur tahu, nasi dan ikan goreng jadi menu andalan. (katalogika)
Makan di Warteg jadi favorit Menteri BUMN Erick Thohir. Sayur tahu, nasi dan ikan goreng jadi menu andalan. (katalogika)

KATA LOGIKA - Kisruh antar aktivis 98 Faizal Assegaf dengan Menteri Badan Udaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir semakin panjang, setelah pihak Erick Thohir melaporkan Faizal Assegaf ke Bareskrim Polri atas dugaan fitnah yang dilakukan oleh Assegaf.

Laporan tersebut kini dalam penanganan pihak kepolisian, dan Faizal Assegaf telah dipanggil ke Bareskrim Polri untuk menyampaikan klarifikasi atas dugaan fitnah yang dilakukan olehnya.

Menariknya, kasus dugaan fitnah ini nampaknya akan panjang, setelah Faizal Assegafa berencana akan melaporkan Erick Thohir ke Dewan Pers, karena dituding memanfaatkan media online untuk menggiring opini.  

Aktivis 98 ini mengatakan, Erick Thohir telah memanfaatkan media online untuk menyerangnya. Dalam narasi yang dibuat media tersebut tidak ada kata dugaan atas masalah yang dituduhkan ke dirinya dan ada penggalan opini. 

Baca Juga: Mengapa Iran Sering Eksekusi Mati Wanita Dibanding Pria

"Soal pemberitaan republika yang isinya tidak ada kata dugaan dan kental dengan penggalangan opini secara beruntun untuk memfitnah saya" kata Faizal Assegaf lewat pesan singkat yang diterima wartawan, Selasa (20/9).

Dikatakan Faizal Assegaf, dirimu berencana melaporkan Erick Thohir ke Dewan Pers Senin kemarin, namun ditunda karena ketua Dewan Pers Azyumardi Azra meninggal dunia. 

"Insya Allah Minggu ini, mesti hari Senin tapi ketua dewan pers meninggal jadi kita tunda sementara," tuturnya. 

Baca Juga: Nikita: Kapolri Tolak Diwawancara Najwa Shihab

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mulai Risih, Warga Desak Cabut Perda Malang Halal

Minggu, 25 September 2022 | 20:09 WIB

Faizal Assegaf Bakal Lapor Erick Thohir ke Dewan Pers

Selasa, 20 September 2022 | 13:40 WIB

Polemik Industri Rokok, Begini Tanggapan Ketua PPRK

Senin, 12 September 2022 | 19:20 WIB

IRRI Setuju Ganti Bentuk Piagam Sertifikat Jadi Plakat

Jumat, 2 September 2022 | 01:23 WIB
X