Y.O.U Beauty Berhasil Catat 15.000 Transaksi dalam Kampanye Sosial

- Rabu, 9 Maret 2022 | 15:14 WIB
Y.O.U Beauty  berhasil mengumpulkan sejumlah donasi yang dihasilkan atas partisipasi konsumen Y.O.U beauty
Y.O.U Beauty berhasil mengumpulkan sejumlah donasi yang dihasilkan atas partisipasi konsumen Y.O.U beauty

KATA LOGIKA - Y.O.U Beauty sebagai brand kecantikan di Indonesia berinisiatif meringankan beban para perempuan lewat program sosial yang digagas bersama KitaBisa beberapa waktu lalu.

Berawal dari kolaborasi aksi sosial dalam kampanye “Cerahkan Kebaikanmu”, Y.O.U Beauty berhasil mengumpulkan sejumlah donasi yang dihasilkan atas partisipasi konsumen Y.O.U beauty dalam transaksi pembelian produk-produk Y.O.U sepanjang 17 Januari hingga 2 Februari 2022.

Donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui mitra penggalang donasi terpercaya yakni KitaBisa. Sesuai dengan komitmen Y.O.U Beauty terhadap Women Empowerment, hasil donasi tersebut akan disalurkan bagi para perempuan yang berjuang sendiri bagi kehidupan keluarganya.

Serah terima donasi telah dilakukan antara Y.O.U Beauty sebagai penyelenggara dan KitaBisa sebagai pihak penyalur pada Jumat, 18 Februari 2022 lalu.

Baca Juga: Cris Kuntadi Paparkan Pengendalian Pelaporan Keuangan di Kemendikbud Ristek

“Program sosial berkonsep Buy to Donate yang melibatkan perempuan lain untuk ikut serta berdonasi menjadi wujud komitmen Y.O.U Beauty terhadap Women Empowerment itu sendiri. Kami yakin bahwa sosok wanita terlahir menjadi pribadi yang kuat, dari dirinya lah kehidupan manusia dimulai sehingga apapun usaha mereka dan kondisi mereka saat ini patut kita dukung untuk semakin kuat. Kami berharap, program ini membantu para perempuan yang berjuang di luar sana agar semakin berdaya," ujar Nurul Fajrini selaku PR Manager Y.O.U Beauty dalam pernyataan pers di Jakarta, Rabu (9/3/2022)

Sebelumnya, program sosial ini melibatkan konsumen untuk menjadi bagian dalam donasi tersebut. Setiap konsumen yang melakukan pembelian produk Y.O.U Beauty melalui Shopee, akan didonasikan sebesar Rp 2.000 per transaksi.

Y.O.U Beauty berhasil mengumpulkan total donasi sebesar Rp 30.000.000 selama periode donasi berlangsung yang berarti ada sebanyak 15.000 transaksi tercatat dalam kampanye ini. Para konsumen juga diberikan apresiasi sebuah sabun cuci muka gratis selama periode berlangsung.

Baca Juga: Batas SPT Pajak 31 Maret!! Ini Cara Mudah Registrasi Akun di DJP Online

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rancang Masa Depan, Nasdem Pilih Seekor Kambing

Selasa, 18 Oktober 2022 | 18:06 WIB

Jan Ethes Ingin Jadi Presiden, Kadrun: Itu Nepotisme

Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:48 WIB

Simba Kambing Bertelinga Terpanjang Di Dunia

Sabtu, 9 Juli 2022 | 16:26 WIB

Humor, Perintah Majikan yang Nggak Jelas

Jumat, 27 Mei 2022 | 18:55 WIB

Humor, Mas Kawin

Selasa, 24 Mei 2022 | 09:20 WIB
X