Gebrakan Y.O.U Golden Age Semakin Manjakan Konsumen

- Rabu, 3 November 2021 | 09:18 WIB
Ilustrasi model Y.O.U Golden age (foto: humas)
Ilustrasi model Y.O.U Golden age (foto: humas)

KATALOGIKA.COM - Berangkat dari tagline 'Your Timeless Youth', ANDA melalui produk perawatan YOU Golden Age Serum mulai dari mendapatkan tempat di hati para konsumennya.

Hadir sejak Januari 2020, YOU Golden Age Serum kini berhasil dinobatkan menjadi produk favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia menurut survei Home Tester Club, World's Biggest Grocery Review Platform.

Hasil dari survei tersebut mengungkapkan mayoritas setuju jika YOU Golden Age Serum menjadi serum anti-penuaan favorit.

Baca Juga: Anis Dorong Partisipasi Kaum Hawa Dalam Politik

Mereka memfavoritkan YOU Golden Age Serum karena serum tersebut mampu meremajakan, mencerahkan kulit dan menunda penuaan dini dengan hasil yang maksimal setelah pemakaian secara teratur karena diformulasikan dari 100 persen ekstrak buah delima (delima), kompleks anti penuaan alami, dan 0 persen alkohol.

Ayu Anastasya, Brand Marketing Director YOU Beauty menjelaskan, bangga dan sangat senang dengan salah satu produk unggulan YOU Golden Age Serum yang telah dipercaya masyarakat Indonesia sebagai Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia'.

"Tidak hanya itu, di akhir tahun 2020 YOU Golden Age Serum juga menjadi trending topic di salah satu media sosial untuk kampanye 'Serum Pilihanku' sehingga lebih dari 10.000 orang ikut meramaikannya.

Baca Juga: Gempa Berdasarkan Bentuk Episentrum

Hal ini membuktikansemakin tinggi kepercayaan dan antusiasme untuk YOU Beauty di tengah ramainya brand beauty yang bermunculan di Tanah Air,” ujar Ayu di Jakarta, Selasa, 2 November 2021.

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

YOU Beuaty Luncurkan Amino Low pH Cleansing Mousse

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:33 WIB

Pertama di Indonesia, YOU Beauty Luncurkan NFT Art

Jumat, 30 September 2022 | 22:55 WIB

Film The Woman King Puncaki Daftar Box Office Amerika

Senin, 19 September 2022 | 06:53 WIB
X