• Kamis, 6 Oktober 2022

Bikin Lebih Percaya Diri, Double Eyelid Banyak Diminati Kaum Hawa

- Kamis, 25 November 2021 | 15:39 WIB
hasil treatment Double Eyelid
hasil treatment Double Eyelid

KATA LOGIKA - Lipatan atau kelopak mata (double eyelid) menurut sebagian besar orang, khususnya kaum hawa tidak hanya dapat mempercantik penampilan wajah saja, namun juga melindungi mata dari partikel debu, benda asing dan keringat.

Oleh karena itu, banyak orang di seluruh dunia, salah satunya wanita-wanita Korea Selatan yang ingin memiliki eyelid atau kini disebut double eyelid' lantaran dianggap sebagai standar kecantikan pada diri.

dr. Catherine Soebroto yang sudah berkecimpung di dunia estetik selama 11 tahun mengaku telah membantu banyak orang yang kurang percaya diri dengan penampilannya menjadi lebih percaya diri.

Baca Juga: Kemenkumham Sinergikan Strategi Kehumasan Dorong Pelayanan Informasi Publik yang Prima

Menurutnya, treatment yang paling banyak dan sering dikerjakan yaitu membuat lipatan pada mata atau biasa disebut double eyelid.

"Sudah sekian banyaknya pasien datang untuk minta dibuatkan lipatan mata atau untuk meminta memperbaiki lipatan matanya," kata dalam keterangannya, Rabu (24/11).
Ia menambahkan, pasien yang datang ke tempatnya sangatlah bemacam-macam, ada yang datang dengan mata sipit tanpa lipatan dan ingin dibuat lipatan mata supaya mata terlihat lebih besar, ada yang datang karena pernah buat lipatan mata di tempat lain tetapi gagal dan ingin diperbaiki.

Baca Juga: Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, Anis Ajak Tumbuhkan Wawasan dan Implementasi Nilai-nilai Kebangsaan

"Ada juga yang datang karena mata tidak simetris dari lahir dan ingin dibentuk lebih simetris, ada juga pasien yang sudah berumur dan kelopak mata atasnya jatuh, sehingga perlu untuk diperbaiki agar mata menjadi lebih baik," tuturnya.

Catherine mengungkapkan, mengapa lipatan mata banyak digemari Kkrena teknik yang digunakan adalah teknik semi-operasi, jadi mata tidak akan disayat penuh tetapi hanya akan dilakukan sayatan kecil guna untuk mengeluarkan lemak di mata dan memasukan benang agar terbentuk lipatan mata yang indah.

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

YOU Beuaty Luncurkan Amino Low pH Cleansing Mousse

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:33 WIB

Pertama di Indonesia, YOU Beauty Luncurkan NFT Art

Jumat, 30 September 2022 | 22:55 WIB

Film The Woman King Puncaki Daftar Box Office Amerika

Senin, 19 September 2022 | 06:53 WIB
X