• Kamis, 6 Oktober 2022

Tips Dinginkan Ruangan Tanpa AC, Dijamin Ampuh!

- Senin, 13 Desember 2021 | 16:41 WIB

KATA LOGIKA – Dengan munculnya varian terbaru COVID-19 yaitu Omikron, apabila varian ini menyebar di Indonesia maka bukan tidak mungkin kita akan kembali bekerja di rumah.

Kalau kita terbiasa bekerja di kantor, dengan ac yang terus menyala selama jam kerja, maka hal ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi kita yang bekerja di rumah.

Apalagi jika tempat tinggal kita adalah daerah yang bersuhu panas. Mungkin jika kita tidak sedang berada di rumah maka kita tidak terlalu merasakan efek panas dari lingkungan sekitar kita.

Baca Juga: Ingin Laptopmu Lebih Cepat? Segera Upgrade Perangkat Ini!

Jika kita tidak tahan dengan suhu panas di rumah kita dan hal-hal tersebut mengganggu pekerjaan kita maka akan lebih baik bagi kita untuk berinvestasi dengan memasang AC.

Tetapi jika kita mau memasang Acpun masih ada hal lain yang harus diperhatikan seperti kekuatan kapasitas listrik tempat tinggal kita apakah mencukupi untuk memasang AC.

Belum lagi tagihan bulanan yang akan membengkak dengan bertambahnya AC, sepertinya akan membuat anggaran bulanan untuk pembayaran tagihan listrik bertambah. Pekerjaan menjadi tidak nyaman karena kita menjadi konsep tagihan listrik bulanan.

Baca Juga: Tornado Hantam Kentucky Amerika Serikat, Puluhan Orang Meninggal

Maka dari itu kita harus mencari solusi lain untuk AC yang dapat membantu membantu ruangan tempat kita bekerja atau setidaknya suhu tubuh agar tidak terlalu tinggi.

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

YOU Beuaty Luncurkan Amino Low pH Cleansing Mousse

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:33 WIB

Pertama di Indonesia, YOU Beauty Luncurkan NFT Art

Jumat, 30 September 2022 | 22:55 WIB

Film The Woman King Puncaki Daftar Box Office Amerika

Senin, 19 September 2022 | 06:53 WIB
X