• Selasa, 29 November 2022

Chattingan Seseorang Ternyata Bisa Ungkapkan Kepribadiannya

- Minggu, 17 Juli 2022 | 08:45 WIB
Ilustrasi chattingan
Ilustrasi chattingan
KATA LOGIKA - Bagaimana cara seseorang saat chatting-an bisa mengungkapkan seperti apa kepribadiannya. Bagaimana dengan Anda, termasuk yang mana? Coba simak 5 penjelasan berikut ini:
 
1. Tulisan Panjang, Orang yang suka kirim teks panjang ini tidak akan membaca dan membalas pesan dengan cepat. Orang seperti ini akan menunggu saat sudah senggang baru membaca pesan dengan teliti. Saat membalas pesan pun, orang ini akan menulis dengan sangat lengkap. Orang seperti ini sangat teliti, memperhatikan setiap detil-detil dalam hidup, dan sensitif. Ia juga tulus dan perasa.
 
2. Tulisan Pendek, Orang yang senang menulis teks singkat biasanya memiliki sifat yang sederhana. Orang lain mungkin akan mengira orang ini sangatlah cuek. Padahal sebenarnya orang seperti ini mudah berterus terang, jujur dan lapang dada. Akan tetapi, sebenarnya ia memiliki sifat lebih terbuka dan jujur.
 
3. Slow Respon, Orang dengan karakter mengirim chat seperti ini biasanya sering membuat orang lain menunggu lama balasan chat dari mereka. Banyak hal penting yang ingin ia selesaikan atau kejar. Ia bisanya memiliki target atau waktu khusus untuk membuka pesan.
 
4. Stiker (emoticon), Orang-orang dengan gaya membalas chat seperti ini biasanya tidak terbiasa mengemukakan secara verbal. Bukan komunikator efektif. Ia lebih suka apa yang ingin dibicarakan, diwakili dengan simbol. Orang seperti ini cenderung lebih ekspresif dan terbuka dalam mengungkapkan perasaannya. Ia memiliki hati yang hangat dan mampu menunjukkan emosi.
 
5. Voice Note, Orang dengan gaya membalas chat seperti ini memiliki sifat yang tidak mau repot, praktis, lebih ke arah serba cepat dan instan. Selain itu, mereka beranggapan bahwa dengan voice note akan lebih jelas apa maksud dan tujuan yang ingin disampaikan.
 
Anda dapat mengunjungi akun @indo_psikologi di instagramnya untuk mengetahui lebih banyak tentang kepribadian Anda.***

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

YOU Beuaty Luncurkan Amino Low pH Cleansing Mousse

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:33 WIB

Pertama di Indonesia, YOU Beauty Luncurkan NFT Art

Jumat, 30 September 2022 | 22:55 WIB

Film The Woman King Puncaki Daftar Box Office Amerika

Senin, 19 September 2022 | 06:53 WIB
X