• Selasa, 29 November 2022

Minum Air Dari Wadah Tembaga Dapat Hilangkan Kerutan Wajah

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 02:50 WIB
Dalam penelitian, air minum dari wadah tembaga berkhasiat memuluskan kerutan wajah karena tembaga dapat memurnikan air minum (SCMP)
Dalam penelitian, air minum dari wadah tembaga berkhasiat memuluskan kerutan wajah karena tembaga dapat memurnikan air minum (SCMP)

 


KATA LOGIKA - Minum air dari wadah tembaga dapat haluskan kerutan wajah. Demikian isi penelitian berjudul, “Economical Solution to Remove Microbes from Harvested Roof Water,” tahun 2014.

Disebut air minum dalam wadah tembaga mampu memuluskan kerutan kulit, dan lebih sehat karena efektif mengambat perkembangan bakteri dalam air.

Kerutan wajah hilang jika minum air dari wadah tembaga menjadi bagian penelitian yang dilakukan di Mumbai, India.

Baca Juga: Fakta Manfaat Air Hujan secara Medis dan menurut Islam

Dikutip KATA LOGIKA dari scmp.com; ahli gizi asal Mumbai, Rupali Juneja menjelaskan tembaga dapat berperan detoksifikasi sistem seseorang, mengatur fungsi ginjal dan membantu penyerapan nutrisi dari makanan secara optimal.

“Ketika air disimpan dalam wadah tembaga, mineral akan larut ke dalamnya, yang (bila dikonsumsi) akan membantu pencernaan kita,” ujarnya.

Menurut dia logam akan mengurangi munculnya garis-garis halus di wajah, “Dengan antioksidan dan sifat pembentuk sel, tembaga akan melawan radikal bebas penyebab terjadinya kerutan,” ungkapnya.

Air minum dalam wadah tembaga juga dapat memecah lemak, “Akan sangat baik bagi mereka yang ingin tetap terlihat atletis ,” ujarnya. ***

Halaman:

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: SCMP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

YOU Beuaty Luncurkan Amino Low pH Cleansing Mousse

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:33 WIB

Pertama di Indonesia, YOU Beauty Luncurkan NFT Art

Jumat, 30 September 2022 | 22:55 WIB

Film The Woman King Puncaki Daftar Box Office Amerika

Senin, 19 September 2022 | 06:53 WIB
X