Y.O.U Beauty Luncurkan Lip Tint Pertama dengan Formulasi Strawberry Leaf Extract dan Ceramide

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:00 WIB
Cloud Touch Fixing Tint
Cloud Touch Fixing Tint

KATA LOGIKA - Salah satu brand kecantikan ternama, Y.O.U Beauty meluncurkan Lip Tint Pertama dengan Formulasi Strawberry Leaf Extract dan Ceramide, dengan sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint.

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint hadir untuk menambah pilihan bagi para wanita yang ingin merasakan lip tint dengan formulasi low transfer dengan matte finish yang tahan lama.

Nurul Fajrini, PR Manager Y.O.U Beauty mengatakan bahwa Lip tint ringan yang mengandung French Strawberry Leaf Extract dan Ceramide untuk membuat bibir tampak sehat dan ternutrisi.

Baca Juga: Sudan: Puluhan Mayat Ditemukan di Perbatasan Libya

“Seringkali matte finish membuat bibir kering, namun dengan Cloud Touch Fixing Tint kamu akan merasakan sensasi unik antara lip tint dan lip cream. Teksturnya super ringan, lembut namun memberikan efek stain pada bibir serta memberikan nutrisi bagi bibir. Sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari baik untuk kuliah, sampai kerja,” ujar Nurul Fajrini.

Dengan formula water-in-oil, lanjutnya, lip tint ini memberikan airy matte finish yang sangat tipis dan breathable. Selain itu Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint memiliki smooth lasting dengan formula low transfer karena mengandung agen pembentukan yang melembabkan bibir.

Hadirnya Cloud Touch Fixing Tint sejalan dengan ideologi Y.O.U Beauty yang merupakan terobosan inovatif dari perpaduan bahan alami dan teknologi terkini untuk kecantikan yang lebih lama.

Baca Juga: Wajib Tahu, Tiga Hal Ini Harus Dijaga Sang Istri di Hadapan Suami

"Produk ini juga terbukti no harm serta aman secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level," katanya.

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

YOU Beuaty Luncurkan Amino Low pH Cleansing Mousse

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:33 WIB

Pertama di Indonesia, YOU Beauty Luncurkan NFT Art

Jumat, 30 September 2022 | 22:55 WIB

Film The Woman King Puncaki Daftar Box Office Amerika

Senin, 19 September 2022 | 06:53 WIB
X