Garmin Indonesia Luncurkan Approach S42, Smartwatch Golf GPS Bantu Pegolf Tampil Trendi Dalam & Luar Lapangan

- Minggu, 25 September 2022 | 20:05 WIB
Ilustrasi pegolf pakai produk smartwatch Garmin Indonesia
Ilustrasi pegolf pakai produk smartwatch Garmin Indonesia


KATA LOGIKA - Garmin Indonesia hari ini mengumumkan perangkat baru dari seri Approach yang populer sebagai produk Golf GPS – smartwatch Approach S42, dengan lebih dari 42.000 lapangan yang telah dimuat sehingga pegolf dapat berjalan ke tee box manapun dengan percaya diri.

1 Smartwatch Approach baru menawarkan masa pakai baterai tahan lama dan mendukung konektivitas dengan klub sensor pelacakan Garmin dan aplikasi Garmin Golf yang membuatnya lebih mudah mengunggah kartu skor, meninjau statistik kinerja, dan banyak lagi.

Dengan Approach S42, pengguna bisa menikmati golf dengan lebih bergaya dan mengandalkan kemampuan jam tangan pintar untuk membuat penggunanya dengan mudah bertransisi di dalam dan di luar lapangan. Desain bezel baru, kaca yang seperti karya seni, serta varian band dan pilihan warna yang akan disertakan sebagai penyegaran.

Baca Juga: Pesan Emosional Pendiri Demokrat pada SBY: Bajingan Kau!

"Garmin membawa teknologi ke garis depan dengan lini produk Approach baru untuk membantu pegolf memainkan permainan terbaik mereka sambil tetap kompetitif dan terhubung dalam komunitas golf. Dari jam tangan pintar hingga pelacakan GPS, perangkat Approach terbaru kami juga akan melengkapi pegolf pemula dan veteran dengan presisi, gaya, dan perhatian terhadap detail di setiap ayunan," kata Dan Bartel, Garmin Vice President of Global Consumer Sales.

Fitur Unggulan

Approach S42 memiliki sejumlah fitur untuk memberi manfaat bagi pegolf dari setiap tingkat keahlian:

Sambungkan dengan aplikasi Garmin GolfTM untuk berpartisipasi dalam papan peringkat mingguan, turnamen, tinjau penilaian langsung, analisis stroke yang telah diperoleh, mengunggah kartu skor secara otomatis, dan banyak lagi.

Baca Juga: JK: Elite Parpol Bicara Capres 2024 Bukan Cawapres, AHY Bakal Gigit Jari

Pasangkan dengan sensor klub Approach CT10 opsional untuk pelacakan klub otomatis yang dapat melacak setiap pukulan di klub mana pun dan bahkan menyimpan skor..

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

YOU Beuaty Luncurkan Amino Low pH Cleansing Mousse

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:33 WIB

Pertama di Indonesia, YOU Beauty Luncurkan NFT Art

Jumat, 30 September 2022 | 22:55 WIB

Film The Woman King Puncaki Daftar Box Office Amerika

Senin, 19 September 2022 | 06:53 WIB
X