Ternyata Ini Rahasia Potret Anti Gagal Anya Geraldine di Medsos

- Kamis, 17 November 2022 | 12:43 WIB
Ilustrasi media sosial (Setkab.id)
Ilustrasi media sosial (Setkab.id)

 

KATA LOGIKA – Mau bikin persona kamu di media sosial jadi lebih menarik? Sebelum berpikir terlalu jauh, kamu bisa melakukan hal tersebut dengan konsisten bikin konten kekinian dari daily routine yang kamu jalani.

Ada banyak public figure yang bisa kamu contoh untuk mengubah keseharian jadi konten yang menarik perhatian. Salah satunya adalah Anya Geraldine yang membangun kariernya di ranah digital dari seorang content creator dan kini menjadi seorang artis.

Selain transisi dalam berkarier, Anya juga menjalani perpindahan dalam urusan daily driver untuk smartphone. Ia kini memilih Galaxy Z Flip4 5G sebagai smartphone yang menunjang kesehariannya dalam beraktivitas dan berkreasi bahkan lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga: Habieb Selow Serukan Rujak Akun Penghina Batik Indonesia

Anya terpincut dengan smartphone unik ini karena tampilan yang bukan hanya stylish, tapi juga fungsionalitas yang ditawarkan oleh form factor Galaxy Z Flip4 5G. Gadget ini pun memberikannya keleluasaan untuk menciptakan konten yang unik dan menarik.

“Prinsip yang aku selalu terapkan di media sosial adalah harus selalu menjadi diri sendiri dan memberikan hal positif. Menurutku, jika kita tetap menjadi diri sendiri dan punya keunikan tersendiri, ini akan membuat orang tidak mudah bosan kepada kita. Makanya, kebanyakan konten aku sebenarnya lebih banyak bersifat spontan, mau foto, video, ataupun tweet. Jadi, apa yang sedang aku pikirkan, biasanya langsung aku lakukan dan upload,” ujar Anya.

Spontanitas Anya dalam menciptakan konten pun membuatnya butuh smartphone yang bisa capture tiap momen dalam keseharian dengan baik agar Anya bisa tetap maksimal dalam menjalani aktivitasnya. Dalam hal ini, Anya menjadikan Galaxy Z Flip4 5G sebagai daily driver-nya, di mana ia bisa explore berbagai kreasi konten yang unik dengan proses yang lebih simple dan fun.

Baca Juga: Netizen Tuding Anies Dendam Ahok, Biarkan RPTRA Terbengkalai

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

YOU Beuaty Luncurkan Amino Low pH Cleansing Mousse

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:33 WIB

Pertama di Indonesia, YOU Beauty Luncurkan NFT Art

Jumat, 30 September 2022 | 22:55 WIB

Film The Woman King Puncaki Daftar Box Office Amerika

Senin, 19 September 2022 | 06:53 WIB
X