• Rabu, 29 Juni 2022

Sulit Cari Kelemahan Jokowi, Urusan Pakaian dan Foto Bersama Jadi Masalah

- Senin, 16 Mei 2022 | 03:40 WIB
Mencari kelemahan Jokowi pun semakin membosankan. Karena memang sulit mencari kelemahan presiden yang akan mengakhiri jabatan pada 2024 mendatang. (IG@rektorunjaniofficial)
Mencari kelemahan Jokowi pun semakin membosankan. Karena memang sulit mencari kelemahan presiden yang akan mengakhiri jabatan pada 2024 mendatang. (IG@rektorunjaniofficial)

KATALOGIKA - Mencari kelemahan Presiden Joko Widodo sangat sulit, maka urusan pakaian, foto bersama, atau sekadar catatan saat berdiskusi jadi masalah.

Setiap hari, semangat mencari kelemahan Jokowi di jagat Sosmed tak pernah pupus. Meski banyak ragam persoalan di daerah maupun pusat yang laik di kritisi.

Mencari kelemahan Jokowi pun semakin membosankan. Karena memang sulit mencari kelemahan presiden yang akan mengakhiri jabatan pada 2024 mendatang.

Baca Juga: Jokowi Disambut Senyum Lebar Joe Biden

Dalam sebuah kesempatan, KSAD Jenderal (TNI) Dudung Abdurachman mengakui sulitnya mencari kelemahan Presiden Jokowi.

Saya pernah berbincang selama 40 menit dengan presiden, ungkap Dudung, dan selama pembicaraan beliau tak pernah mengatakan keburukan orang lain.

“Hatinya begitu bersih. Begitu putih hatinya. Maka sulit bagi kita untuk mencari kelemahan dirinya,” terang Dudung.

Baca Juga: Apakah Presiden Kita Kafir? Ustadz Riyadh Menjawab: Sungguh Dia Lebih Mulia Darimu

Maka menjadi wajar jika Tuhan memang menghendaki Jokowi menjadi presiden, “Saya kagum,” ujarnya saat memberi kuliah umum di hadapan Civitas Akademika dan Mahasiswa Universitas Jenderal Ahmad Yani, Unjani, Cimahi Jawa Barat (9/2) lalu.***

Halaman:

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wajib Tau, Lima Nilai Filosofi Pergantian Tahun!

Sabtu, 1 Januari 2022 | 07:33 WIB

Bambang Soesatyo: Rakyat Semakin Bangga dengan Polri

Senin, 6 Desember 2021 | 04:40 WIB
X